Irwan Muhammad Ridwan Silaturahmi dengan warga Tajur

Irwan Muhammad Ridwan Silaturahmi dengan Warga Tajur

BOGOR-KITA.com –  Caleg DPRD Kota Bogor, Dapil Bogor 1 (Bogor Timur Tengah) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 10, Irwan Muhammad Ridwan terus melebarkan sayapnya merangkul masyarakat di wilayah Kecamatan Bogor Timur dan Tengah.

Setelah sebelumnya membentuk tim KOPI 10 (Komunitas Pendukung Irwan nomor 10)   di kelurahan Sindangsari, Irwan kembali membentuk Tim KOPI 10 sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di Kampung Bantar Pete RT 04 RW 03, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Jumat (26/10/18).

Setibanya di rumah salah satu tokoh masyarakat, Mulyadi, Irwan disambut hangat oleh warga sekitar.

Setelah berdialog dan mendengarkan langsung apa yang telah disampaikan Irwan, Mulyadi mengatakan, sosok Pak Irwan yang ramah saat berdialog tidak banyak mengobral janji dan beliau maju sebagai caleg pun karena hati nuraninya yang teguh bertekad untuk menyejahterakan masyarakat.

“Insya Allah, warga di sini siap mendukung dan mudah – mudahan dengan pembentukan Tim KOPI 10 ini, apa yang menjadi maksud dan tujuan Pak Irwan bisa terwujud dan dipermudah,” ucapnya.

Terkait dengan keluhan – keluhan memang tidak banyak disampaikan oleh warga, tetapi warga lebih mengingatkan bahwa PR pemerintah masih banyak terutama program – programnya yang sampai saat ini belum terealisasi.

“Oleh karena itu, kami mencoba mengutarakan keinginan warga khususnya di wilayah ini melalui Pak Irwan, yang nantinya akan mewakili semua aspirasi warga untuk disampaikan kepada pemerintah,” ungkapnya.

Mulyadi yang mewakili warga berharap, kehadiran Irwan bisa berkomitmen dengan apa yang telah disampaikan kepada masyarakat. “Mudah – mudahan nanti Pak Irwan bisa memegang amanah ketika berhasil menjadi wakil rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, semua aspirasi yang disampaikan warga, ditanggapi dengan serius oleh Irwan. Menurutnya, apa yang disampaikan warga memang sudah seharusnya didengar dan dibantu untuk mewujudkan semua keinginan warga.

“Alhamdulillah, saat ini Tim KOPI 10 semakin bertambah. Banyak juga warga yang menyampaikan aspirasinya seperti ingin adanya pemasangan hydrant di setiap titik – titik yang memang kurang terjangkau oleh Damkar dan lainnya jika terjadi hal – hal yang tidak inginkan seperti kebakaran sampai diadakannya pelatihan keterampilan untuk membangun UMKM di masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Irwan menambahkan, keberadaan Tim KOPI 10 saat ini sudah hampir merata di seluruh wilayah Bogor Timur dan Tengah. “Pembentukan Tim KOPI 10 hanya tinggal di Tegallega dan Babakan Pasar saja. Setelah semua merata, barulah kita mulai bergerak dengan strategi – strategi yang telah disiapkan sebelumnya,” pungkasnya. [] Fadil

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *