Kab. Bogor

JEV Zona Madina Dompet Dhuafa Gelar English Festival 2019

BOGOR-KITA.com – Jampang English Village (JEV) kembali menggelar acara JEV English Festival 2019 acara digelar di Kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa, Kemang Kabupaten Bogor, Jawa Barat dimulai sejak Pukul 08.00 WIB berlangsung selama 2 hari (12-13/10/2019).

Dalam keterangan pers yang diterima BOGOR-KITA.com, Sarkiah selaku kordinator JEV mengatakan acara ini merupakan event tahunan yang bertujuan untuk mengasah kemampuan anak dalam berbahasa Inggris dan membangun rasa percaya diri dalam berkompetisi secara positif.

Peserta English Festival sedikitnya diikuti 130 pelajar tingkat SD, SMP dan SMA Se- Jabodetabek terbagi dalam 3 kategori Spelling Bee, Scrabble, dan Storytelling peserta english festival yang tampil akan dinilai oleh dewan juri dan akan mendapatkan sertifikat, uang pembinaan, piala bergilir, untuk juara terbaik.

Baca juga  Milad ke-6, Jampang English Village Gelar Beragam Lomba

 “Event english festival ini merupakan event ke 4 kami semoga dengan adanya event ini menjadikan pelajar lebih semangat dalam belajar berbahasa inggris untuk pemenang nanti kami akan berikan Voucher  belajar secara gratis di JEV Zona Madina Dompet Dhuafa,” ucap Sarkiah.

 Natia (13) salah satu peserta JEV English Festival dari Bogor mengaku senang dengan acara ini.  “Walaupun saya tidak mendapatkan juara ,saya senang mengikuti acara ini disini saya mendapatkan pengalaman baru dalam berbahasa Inggris,” tambahnya.

Acara ini akan berakhir Minggu (13/10/2019) dengan menentukan juara terbaik dalam 3 kategori  Spelling Bee, Scrabble, dan Storytelling di kompetisi JEV English Festival 2019. [] Admin

Baca juga  Zona Madina Dompet Dhuafa Kenalkan Permainan Tradisional
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top