Zona Madina Dompet Dhuafa mengenalkan permainan tradisional kepada para siswa SD Baitussalam

Zona Madina Dompet Dhuafa Kenalkan Permainan Tradisional

BOGOR-KITA.com – Zona Madina bersama Sekolah Dasar Islam Terpadu Baitussalaam menyelenggarakan Family Gathering. Acara yang  dimulai pukul 08.00 wib  ini dihadiri 420 anak dan orang tua dengan tema “Bergembira dengan alam diselenggarakan di Lapangan BB Biogen, Bogor, Jawa Barat Sabtu (12/10/2019).

Dalam keterangan pers yang diterima BOGOR-KITA.com, Sabtu (12/10/2019), Ketua Komite SDIT Baitussallam Febriyanti mengatakan acara ini dalam rangka silaturahim guru kepada orang tua wali murid agar dapat saling mengenal.

“Untuk game tradisional kami amanahkan kepada tim dari Zona Madina, terimakasih sebelumnya sudah bersinergi bersama kami. Dalam acara ini, anak – anak diberikan permainan tradisional bersama Pemandu Wisata  dari Zona Madina seperti tarik tambang, transfer bola, transfer karet, transfer yang terbagi dalam 4 kelompok Pria dan Perempuan setiap kelompok terdiri dari 20 anak,” jelasnya.

“Sedangkan orang tua wali murid diikut sertakan ikut perlombaan transfer sarung dan dekorasi snack corner dengan tema  alam dengan kriteria penilaian kesungguhan, kekompakan dan estetika yang dinilai oleh dewan juri dari Zona Madina,” tambahnya.

Baca juga  Penerapan Akreditasi dan Sertifikasi Penting untuk Organisasi yang Sehat

“Kegiatan ini yang pertama kalinya kami menjadi Eo bersama pandu wisata di acara family gathering di lapangan Bb Biogen Bogor bersama SDIT Baitussalaam harapan kami semoga dapat bekerja sama kembali menjadi Eo dengan sekolah lain dalam kegiataan lain,” kata Surini selaku tim Marketing Komunikasi  Zona Madina

Zona Madina merupakan salah satu kawasan terpadu progam pemberdayaan Dompet Dhuafa, salah satunya di sektor ekonomi yang bergulir melalui dana zakat, infak, sedekah dan wakaf (ZISWAF). Kawasan Zona Madina terdiri dari banyak progam pemberdayaan berbasis nilai Islam dan telah menjadi pusat ekonomi masyarakat di sekitar wilayah Kemang, Bogor.Acara ini diakhiri dengan pemberian hadiah kepada anak dan orang tua yang mengikuti perlombaan dalam acara family gathering. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *