Kab. Bogor

Jelang Ramadan, Harga Daging Ayam dan Kentang di Pasar Cicangkal, Rumpin Merangkak Naik

pasar

BOGOR-KITA.com, RUMPIN – Menjelang datangnya Ramadan, harga daging ayam dan harga sayuran seperti kentang di sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Bogor mulai merangkak naik.

“Harga daging ayam terpantau sudah naik sejak tanggal 4 April 2021. Dari harga Rp40 ribu menjadi Rp45 ribu. Sedangkan untuk harga kentang baru naik hari ini, dari Rp12 ribu menjadi Rp14 ribu,” ungkap Benny Firmansyah, Kepala Unit Pasar Cicangkal Rumpin, Rabu (7/4/2021).

Benny menambahkan, untuk harga – harga barang kebutuhan pokok lainnya masih terpantau normal. Stok ketersedian barang juga relatif aman. Sedangkan volume jumlah pengunjung, lanjutnya, masih dalam kondisi stabil atau belum ada peningkatan secara drastis.

Ia mengungkapkan, hingga hari ini jumlah pedagang di Pasar Cicangkal juga masih normal yaitu sekitar 500 pedagang. Sementara untuk jumlah total kios ada 454 dan total los ada 277 buah.

Baca juga  Razia Masker Digelar di Pasar Tohaga Cicangkal

“Kami rutin laporkan pantauan dan perkembangan harga komoditas barang ke Perumda Pasar Tohaga dan Disperindag Kabupaten Bogor,” ujarnya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top