Hukum dan Politik

Jelang Pencoblosan, Elly Rachmat Yasin Minta Semua Saksi jangan Lengah

BOGOR-KITA.com, CITEUREUP – Mendekati hari pemungutan suara 14 Februari 2024, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj Elly Rachmat Yasin kembali mengingatkan kepada semua saksi PPP Kabupaten Bogor untuk tidak lengah.

Hal itu dikatakan, Elly Rachmat Yasin yang juga sebagai Caleg DPR RI No 1 dari PPP Dapil Jabar V Kabupaten Bogor saat menghadiri Bimtek saksi PPP di Kediaman Solahudin yang ada di desa Sanja, Kecamatan Citeureup, Sabtu, 10 Februari 2024.

Solahudin adalah salah satu caleg PPP untuk DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil I yang akan maju dalam Pileg 2024.

Dalam kesempatan kali ini, Elly Rachmat Yasin yang juga sebagai anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PPP mengatakan ia akan terus memberikan pemahaman dan penguatan soal tugas tugas saksi.

Baca juga  Petugas Berjibaku Padamkan Api di Lahan Gambut di Rumpin

” Saya minta semua saksi PPP yang ada pada semua TPS disemua Dapil jangan sampai lengah saat menjalankan tugasnya,” tegas Elly Rachmat Yasin, Sabtu (10/2/2024).

Lebih lanjut, kata Elly Rachmat Yasin, semua saksi PPP Kabupaten Bogor harus waspada dari tindakan kecurangan.

Semua saksi PPP, tambah Elly Rachmat Yasin, harus disiplin dan selalu stay di lokasi TPS dan harus berani protes jika ada hal hal yang sekiranya merugikan suara PPP.

Bimtek Penguatan saksi PPP kali ini diikuti eekitar 1.000 saksi PPP yang ada di Dapil I Kabupaten Bogor.

“Saya berharap semua saksi PPP harus sudah memahami tupoksi sebagai saksi sesuai dengan yang ada dalam buku panduan tugas saksi,” tandasnya. [] Hari

Baca juga  Elly Rachmat Yasin Dapat Dukungan Majelis Zikir Arrahmah
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top