Kantor Cabang PT Jasa Raharja Karawang memastikan pada libur Natal dan Tahun Baru akan membuka Posko Terpadu Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di tiga titik strategis.

Jasa Raharja Karawang Siapkan Posko Terpadu Kesehatan Gratis

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Kantor Cabang PT Jasa Raharja Karawang memastikan pada libur Natal dan Tahun Baru akan membuka Posko Terpadu Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di tiga titik untuk memberikan pelayanan kepada penumpang yang melakukan  mudik  ke sejumlah daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Karawang,  Fredy Ransoen mengatakan Posko Terpadu Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis tersebut buka 24 jam.

Fredy mengatakan,  pihaknya menyiapkan petugas medis yang  dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pengobatan yang dibutuhkan dan bekerjasama dengan Satlantas dan Dishub Karawang.

“Posko Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis ini merupakan bukti Jasa Raharja senantiasa berpartisipasi aktif dalam membantu kelancaran arus libur Natal dan Tahun Baru,” katanya di Karawang, Rabu (18/12/2019).

Fredy, menambahkan bahwa posko tersebut mendapatkan respon positif dari para pemudik dan awak angkutan umum.

Tidak lupa Fredy mengimbau awak angkutan umum dan pribadi maupun pengguna sepeda motor agar selalu berhati-hati dan memperhatikan kondisi tubuh saat mengendarai.

“Disarankan jika merasa lelah ataupun mengantuk agar beristirahat di posko yang sudah disiapkan, karena keselamatan yang paling utama” imbuhnya. [] Nandang

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *