Hukum dan Politik

Jaro Ade Tak Masalah Figur Lain Klaim Dapat Restu Golkar Maju Pilbup Bogor 2024

Jaro Ade (tengah)

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bakal Calon Bupati Bogor dari Partai Golkar Ade Ruhandi alias Jaro Ade mengaku tidak masalah atas adanya pihak lain yang mengeklaim dapat restu partai berlogo pohon beringin maju di Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Diketahui Jaro Ade sudah mengantongi rekomendasi dari Golkar dan PAN untuk menjadi bakal Calon Bupati Bogor pada Pilkada Kabupaten Bogor yang akan digelar 27 November 2024.

“Rekomendasi penugasan sudah dan termasuk yang terbaru kami menerima dari Partai PAN. Dan partai lain sedang berproses, insya allah karena kita harus menghormati proses di partainya masing-masing,” ujar Jaro Ade usai diskusi cetak biru Kabupaten Bogor di Kantor Lembaga Studi Visi Nusantara, Kamis (13/6/2024).

Baca juga  Kursi Wakil Bupati Bogor yang Kosong Kembali Jadi Bahan Pembicaraan

Jaro Ade pun tak ambil pusing dan tak ingin menghabiskan energi untuk menanggapi pihak yang mengklaim dapat rekomendasi dari Golkar untuk maju di pilkada serupa.

“Terkait dengan secara pribadi ada pihak pihak yang membuat baliho yang punya cita cita dan keinginan untuk menjadi bakal calon ya kita harus menghormati. Tentu saya pikir itu adalah langkah langkah yang dilakukan secara pribadi. Kalau langkah langkah oleh kader oleh partai, di Golkar sudah selesai. Kalau persoalan Golkar sudah final tidak ada lagi yang didiskusikan, yang belum adalah rekomendasi pasangan calon bupati dan wakil bupati,” ujar Jaro Ade. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top