Olahraga

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Waktunya Mourinho Permalukan MU

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Persaingan Liga Primer Inggris pekan keempat kian ketat. Jose Mourinho akan membawa asuhannya, Tottenham Hotspur ke Stadion Old Trafford guna membuktikan dirinya mampu mengalahkan Manchester United, Minggu (4/10/2020) malam.

Hary Kane dan kawan-kawan tentu harus kerja keras untuk bisa membongkar pertahanan The Red Devils yang dijaga Harry Maguire, Wan Bissaka, Bally dan Luke Shaw. Di lain sisi, Ole Gunnar Solsjaer harus membawa Marcus Rashford menang untuk memperbaiki posisi yang kini berada di peringkat ke-14.

Mourinho sebagai mantan pelatih Manchester United, tentu tahu bagaimana mengatur strategi untuk mengacaukan pertahanan lawan. Sayangnya, ia masih ragu dengan salah satu andalannya, Son Heung-min yang masih belum fit benar untuk dimainkan.

Partai lainnya yang menjadi perhatian adalah Leeds United yang menjamu Pep Guardiola dari Manchester City, Sabtu (3/10/2020). Pertandingan ini di Indonesia bakal disiarkan langsung NET TV mulai pukul 23:30 WIB.

Leeds yang kini ditangani pelatih gaek dari Argentina, Marcelo Bielsa memiliki permainan yang cukup konsisten. Dua kali menang dan sekali kalah atas Liverpool lewat pertandingan yang sangat ketat 3-4.

Baca juga  Usai Kualifikasi Piala Dunia Ditunda, PSSI Ubah Program Timnas

Di tangan Bielsa, Rodrigo Moreno dan kawan-kawan main lebih tajam dengan delapan gol yang sudah mereka produksi. Sementara Man-City performanya masih dipertanyakan. Apalagi mereka sempat kalah telak atas Leicester City 2-5 saat main di kandang sendiri, Stadion Etihad.

Buat Pep dan Bielsa, partai ini jadi penentu apakan mereka bisa terus maju ke persaingan papan atas atau malah tertinggal jauh di bawah.

Sedangkan juara bertahan Liverpool yang kini menempati peringat kedua dengan 9 poin hasil tiga kali menang, pekan ini dapat lawan yang agak ringan, Sheffield United. Di atas kertas, meski main di kandang lawan, skuat Juergen Klopp bakal menang.

Jadwal Liga Primer Inggris dan Siaran Langsung Pekan Ini

Sabtu, 3 Oktober 2020

18:30 WIB Chelsea vs Crystal Palace

21:00 WIB Everton vs Brighton

23:30 WIB Leeds United vs Manchester City (Live on NET TV)

Minggu, 4 Oktober 2020

02:00 WIB Newcastle United vs Burnley

18:00 WIB Leicester City vs West Ham

18:00 WIB Southampton vs West Brom

Baca juga  Hasil Liga Inggris Pekan 11: Duet Tottenham 'Seperti Binatang', Liverpool Seperti Temukan Vaksin

20:00 WIB Arsenal vs Sheffield United

20:00 WIB Wolverhampton vs Fulham (Live on NET TV)

22:30 WIB Manchester United vs Tottenham

Senin, 5 Oktober 2020

01:15 WIB Aston Villa vs Liverpool

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top