Kab. Bogor

Ini Tekad Djanur, Terima Kembali Tawaran Persikabo 1973

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Djadjang Nurdjaman (Djanur) kembali menerima tawaran menjadi pelatih Persikabo 1973 menggantikan Aji Santoso, Rabu (13/3/2024).

Apa yang akan diperbuat Djanur untuk selematkan Laskar Padjadjaran dari jurang degradasi? Mengapa ia terima tawaran berat ini? Berikut komentar Djanur, seperti yang dilansir pihak Persikabo 1973:

“Beberapa hari yang lalu, saya menerima tawaran untuk kembali ke Persikabo 1973. Karena saya melihat tim ini tidak banyak berubah ya, masih banyak pemain lama yang pernah sama saya seperti Manahati, Syahrul, Andy, Dimas, Didik, dan Yandi menjadi alasan saya menerima tawaran untuk kembali melatih Persikabo 1973.

Tim memang dalam kondisi sulit ya, pekerjaan yang tidak mudah. Namun, kita harus yakin peluang bertahan di Liga 1 itu tetap ada meski kecil.

Kita harus terus bersama sama, sekarang targetnya adalah setiap pertandingan meraih poin dari enam pertandingan sisa.

Kita harus berusaha dulu, harus kita upayakan dengan kerja keras, dan tetap menjaga kekompakan.

Saya mengajak pemain dan sudah saya sampiakan ke pemain agar tidak memikirkan soal degradasi atau tidak, tapi saya ajak fokus ke setiap pertandingan.

Kita harus fokus ke setiap pertandingan, dalam waktu dekat ada lawan tang sudah menunggu, Persib dan Kemudian Persik Kediri. Maka kita harus fokus.

Saya berharap masyarakat Bogor suporter Kabomania, UPCS tetap setia mendukung Persikabo apapun hasilnya dari enam laga ini.

Saya dan pemain bertekad untuk tampil habis-habisan di sisa laga ini. Mohon doanya.”

Baca juga  Persikabo 1973 Jajal Madura United di Stadion Pakansari
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top