Kab. Bogor

Iwan Setiawan Ajak Camat hingga Kades Dukung Persikabo 1973 Saat Tanding di Pakansari

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan mengajak para aparatur sipil negara (ASN), camat hingga kepala desa memberi dukungan langsung kepada Persikabo saat main di Stadion Pakansari. Hal itu diucapkannya usai menerima audiensi pengurus Persikabo 1973, di Ruang Rapat Plt Bupati Bogor, Cibinong, Kamis (2/6/2022).

Hadir pada audiensi tersebut, Presiden Persikabo 1973, Bimo Wirjasoekarta, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Asnan AP, Staf Ahli Ekbang, Rustandi, Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurjaman, serta perwakilan pemain Persikabo 1973.

Iwan Setiawan menuturkan, hari ini dia menerima audiensi para pengurus, official, manajemen Persikabo 1973. “Alhamdulillah banyak informasi yang menggembirakan untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Terutama bahwa Persikabo secara legalitas sudah sah terdaftar di PSSI menjadi Persikabo 1973. Inilah yang diharapkan oleh masyarakat terutama para Kabomania,” ujar Iwan.

Baca juga  Kwarcab Kabupaten Bogor Bertekad Menjadi Pramuka Tergiat Jawa Barat

“Saya sebagai Plt. Bupati sangat mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan Persikabo 1973 dengan home base-nya di Stadion Pakansari,” tutur Iwan.

Iwan mengajak seluruh stakeholder di Kabupaten Bogor, untuk mendukung keberadaan tim Persikabo 1973, karena membawa nama Kabupaten Bogor dan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Soal harapan dari manajemen Persikabo 1973 agar para suporter dapat menyaksikan pertandingan Persikabo. Jika aturannya sudah diperbolehkan, saya mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk hadir menonton langsung ke stadion kebanggaan kita Stadion Pakansari,” ungkap Iwan.

Iwan mengatakan, khusus di internal Pemkab Bogor, dia mengajak para ASN, Camat, Kepala Desa, guru untuk ikut mendukung dengan cara hadir menonton langsung di Stadion Pakansari.

Baca juga  Mess Persikabo 1973 Disemprot Disinfektan

“Sudah jadi kewajiban kami, bagaimana mendukung itu bukan hanya memberikan fasilitas stadion dan lain sebagainya, namun dapat menghadirkan suporter yang menonton dan mendukung langsung pertandingan Persikabo,” kata Iwan Setiawan.

Plt. Bupati, Iwan Setiawan juga meminta, agar pengurus Persikabo 1973 terus membangun dan meningkatkan sinergitas dengan para kelompok suporter, dan Pemkab Bogor.

Presiden Persikabo 1973, Bimo Wirjasoekarta menambahkan, pada Liga 1 musim ini pihaknya memberikan amanah kepada pelatih Djadjang Nurdjaman untuk memimpin dan membimbing tim di lapangan.

“Dengan prestasi beliau sebagai pemain maupun sebagai pelatih, kami optimis Insyaallah musim ini dan musim kedepannya, mau di lapangan atau di luar lapangan, Persikabo 1973 itu berjaya,” tandas Bimo Wirjasoekarta. [] Hari

Baca juga  Satgas Covid Kabupaten Bogor Gelar Rapid Test di Megamendung, 214 Orang, 5 Reaktif
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top