Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ini Kata Ridwan Kamil Soal Lonjakan 962 Kasus Corona di Jabar

BOGOR-KITA.com, BOGOR- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil angkat suara terkait lonjakan kasus penularan virus corona di Jabar pada hari ini yang berjumlah 962.

“Jabar hari ini mengupdate 962 kasus yg mayoritas datang dari kluster institusi kenegaraan. Karena berada di satu titik, secara teknis bisa dilokalisir dan memudahkan karantina. Gugus Tugas sedang lakukan tracing-testing kepada keluarga dan warga di sekitar lokasi,” kata Ridwan Kamil dikutip dari akun Instagramnya, Kamis (9/7/2020) petang.

Ridwan Kamil mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Mari semua warga, jaga protokol covid dengan disiplin dimanapun kita berada, karena perang dengan covid ini masih jauh dari usai,” tutupnya.

Sementara itu Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat Berli Hamdani mengatakan pihaknya sedang mengkaji lonjakan kasus tersebut.

“Masih dalam kajian,” kata Berli kepada BOGOR-KITA.com saat dikonfirmasi.

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan data yang diumumkan pemerintah pusat pada Kamis (9/7/2020), Jawa Barat melaporkan 962 kasus konfirmasi positif covid-19. Ini jumlah yang cukup tinggi dibanding  sehari sebelumnya 96 kasus. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *