Ini 5 Program Prioritas Direksi Baru PD Pasar Tohaga

Pelantikan Direksi PD Pasar Tohaga

BOGOR-KITA.com – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tohaga kini dipimpin oleh direksi baru. Mereka adalah Direktur Utama Romli Wahyudi, Direktur Operasional Miki G Pramayon, dan Direktur Umum Doni Djatnika. Ketiganya dilantik oleh Bupati Bogor Nurhayanti, di Ruang Serbaguna 1, Gedung Sekretariat Daerah, Kompleks Pemkab, Cibinong, Selasa, (28/4/2015).

Hadir dalam pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhendi, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar dan unsur muspida serta sejumlah kepala dinas dan BUMD.

Apa program direksi baru? Dalam siaran persnya dikatakan, direksi mengemukakan 5 program prioritas. Pertama, membentuk tim kerja yang berintegritas. Untuk itu direksi akan melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap sumber daya manusia (SDM) yang ada.

Kedua, setelah dievaluasi, dilanjutkan dengan peningkatan profesionalitas, loyalitas.

Ketiga, direksi baru akan meningkatkan komunikasi yang lebih baik dengan semua pedagang pasar dalam usaha peningkatan kualitas pelayanan kepada mereka.

Keempat, melakukan pengembangan dan optimalisasi pendapatan diiringi dengan proses efisiensi pengeluaran perusahaan secara rasional.

Kelima, menginventaris masalah setiap pasar secara detil dengan melakukan konsultasi, komunikasi dengan semua pihak yang berkepentingan, deng tujuan secara bertahap bisa menyelesaikan masalah yang ada secara satu per satu. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *