Kab. Bogor

Indomarco Prismatama dan Bank Mandiri Syariah Salurkan Bantuan ke Pemkab Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor menerima bantuan 1 ton beras dari PT Indomarco Prismatama. Bupati Bogor Ade Yasin yang juga ketua gugus penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor menerima bantuan tersebut di Pendopo Bupati Bogor Jumat (17/4/2020).

Pada hari yang sama Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor juga menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk rumah sakit dari Bank Mandiri Syariah.

“Kami ucapkan terimakasih. Semoga terus berlanjut bantuan seperti ini, dan bisa mengetuk hati yang lain untuk ikut menyalurkan bantuan terhadap rumah sakit atau masyarakat terdampak Covid-19,” kata Bupati Bogor Ade Yasin.

Hari ini merupakan hari ketiga penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bogor, Bupati Bogor Ade Yasin meminta masyarakat untuk patuh PSBB.

Diketahui hingga Kamis (16/4/2020) tercatat 52 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bogor. 4 di antaranya berhasil disembuhkan dan 5 meninggal dunia. Sedangkan 14 kecamatan ditetapkan sebagai zona merah.

Bupati Bogor meminta masyarakat untuk terus waspada dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. []Admin

Baca juga  Kabupaten Bogor Terima 2.000 APD dari Kemenhan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 87 = 95

Terpopuler

To Top