BPJAMSOSTEK Bogor Kota salurkan bantuan APD

SP BPJAMSOSTEK Bogor Berikan Bantuan APD

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Serikat Pekerja (SP) BPJAMSOSTEK Bogor Kota menyerahkan langsung bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, Rabu (29/4/2020).

“Bantuan APD dari SP BPJAMSOSTEK Jawa Barat, melalui DPC Bogor Kota dan melalui dukungan manajemen kantor BPJAMSOSTEK Bogor Kota, bantuan diterima langsung oleh Direktur RSUD Kota Bogor Ilham Chaidir tanggal 29 April 2020, harapannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi RSUD Kota Bogor khususnya para tenaga medis yang berinteraksi langsung dengan pasien Covid19,” ucap Ketua SP BPJAMSOSTEK Bogor Kota Indra Varianto.

“Kami berharap covid-19 yang terjadi ini segera berakhir, dan para pekerja dapat bekerja kembali seperti biasa”, harap Indra.

Direktur RSUD Kota Bogor dr. Ilham Chaidir menyampaikan, “kami seluruh insan RSUD Kota Bogor mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan SP BPJAMSOSTEK yang telah memberikan

bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju APD, sarung kaki, dan sarung tangan antimicrobacterial masing-masing sebanyak 50 set,”.

“Ini banyak sekali manfaatnya bagi kami, bahwa kami tidak sendirian dalam menjalankan melawan covid ini,” imbuh Ilham Chaidir.

Sementara itu, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Bogor Kota Chairul Arianto mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif karyawan BPJAMSOSTEK melalui SP BPJAMSOSTEK DPC Bogor Kota, sebagai upaya meringankan beban petugas yang bekerja di sektor pelayanan medis di rumah sakit yang kekurangan APD untuk melayani pasien COVID-19.

Tambahannya, bagi tenaga medis dan petugas yang tergabung dalam gugus tugas tetap semangat dan terus berjuang dalam menanggulangi wabah ini.

“Sama halnya dengan kami, akan selalu memberikan pelayanan prima kepada peserta yang akan mengambil Jaminan Hari Tua akibat PHK yang terjadi di tengah pandemi COVID-19 ini,”tutup Anto sapaan akrabnya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *