Kab. Bogor

IMM Cabang Bogor Audiensi dengan Ade Yasin

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bogor melakukan audiensi dengan Bupati Bogor Ade Yasin di Pendopo Bupati, Cibinong, Sabtu (5/9/2020) siang.

Muhammad Yunus,  Ketua Umum IMM Cabang Bogor terpilih mengemukakan, kedatangan IMM Cabang Bogor untuk mengundang Ade Yasin menghadiri pelantikan kepengurusan dan pimpinan IMM Cabang Bogor yang akan dilaksanakan Sabtu, (12/9/2020).

Muhammad juga menyampaikan terkait pendidikan anak di masa covid. “Anak belajar daring dikhawatirkan akan krisisnya pendidikan karakter yang ada pada generasi saat ini, karena tugas guru bukan hanya mengajar materi saja namun pendidikan karakter yang harus ditanamkan sejak dini,” kata dia.

Sementara Ade Yasin menyatakan, Al ummu madrosatul ula, ibu adalah sekolah pertama bagi anak anaknya. “Maka peran ibu di saat pandemi dan pembelajaran online ini sangat penting. Tugas mendidik bukan hanya guru di sekolah tapi guru yang utama adalah seorang ibu di rumah, maka seorang anak tidak akan pernah kehilangan atau mengalami krisis moralitas jika seorang ibunya di rumah mampu menjadi sekolah terbaik untuk anaknya,” ujar Ade Yasin.

Pada kesempatan yang sama, Hendi sebagai ketua bidang hikmah berharap ke depan IMM bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor. Soal covid-19, IMM terus mengkampanyekan disiplin memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca juga  Bupati Bogor Keluarkan 9 Perintah Efektifkan Pembatasan Sosial Skala Besar

Kata Hendi, Bupati Ade Yasin pun menanggapi undangan tersebut dengan bijak dan baik. “Beliau menyampaikan bahwa sejauh ini pemerintah juga selalu melakukan koordinasi dengan instansi pendidikan yang ada di Kabupaten Bogor, dan beliau juga mengapreasi kepada mahasiswa yang ingin membantu pemerintah dan tenaga medis untuk membantu penanganan covid ini,” ujar Hendi. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 1 =

Terpopuler

To Top