Konfercab HMI Kota Bogor

Herdiansyah Iskandar Terpilih Jadi Ketua HMI Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – HMI Cabang Kota Bogor telah berhasil menyelesaikan Konferensi HMI Cabang kota Bogor yang Ke VI dengan tema “Sinergitas kader untuk Soliditas Organisasi”,  yang dimana konferensi ini adalah forum tertinggi HMI di tingkat cabang, Selasa (27/8/2019).

Salah satu agenda konfercab ini adalah menentukan Pemimpin HMI Cabang Kota Bogor selama 1 periode kepengurusan. Dalam konferensi kali ini pula telah ada pengesahan untuk Pemekaran di Komisariat Universitas Pakuan.

Dari 7 Komisariat ini ada 3 Kandidat Ketua Umum yaitu Herdiansyah Iskandar, Sofwan Ansori, Fathullah Fawaid, namun seiring akan berlangsungnya pemilihan salah satu kandidat yang berasal dari Komisariat Universitas Pakuan Sofwan Ansori mengundurkan diri dan mempercayakan tongkat estafet kepemimpinan HMI Cabang Kota Bogor kepada Herdiansyah Iskandar. Sehingga tersisa dua kandidat yang maju dalam pemilihan.

Tepat pukul 07.45 wib, hari selasa 27 agustus 2019 di gedung DPD KNPI Kota Bogor, Herdiansyah berhasil memenangkan kontestasi Konferensi Cabang ke VI dengan perolehan suara 10 suara (5 komisariat) dari 7 komisariat, Fathullah Fawaid mendapatkan 2 suara (1 komisariat), dan 1 komisariat tidak hadir. Pada hari itu juga ditetapkanlah herdiansyah iskandar sebagai formateur/ketua umum , Sofwan Ansori sebagai Mide Formateur I, Samsudin Sebagai Mide Formateur II HMI Cabang Kota Bogor. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *