HEC Academy Berbagi Takjil Ramadhan

BOGOR-KITA.com – Hospitality Education Center Academy  yang biasa disebut HEC Academy menghelat kegiatan Berbagi Takjil HEC Academy dengan tema “Memaksimalkan Etos Kerja dalam Berkah Bulan Ramadhan”. Ini merupakan kegiatan di bulan Ramadhan yang dibungkus dengan kegiatan Talkshow dan sharing Alumni HEC Academy.

Acara ini dilaksakanakn di Midtown Jakarta , TB Simatupang, Kamis (23/5/2019).

Kegiatan ini dimulai dengan registrasi peserta, pembacaan saritilawah, sambutan oleh BOD (Board of Director) HEC Academy Fajar Dhani Sujarwo dalam kesempatan kali ini Fajar Dhani menyampaikan rasa syukur atas dapatnya kita dipertemukan hari ini bersama saling bersilaturahmi.

“Saya sangat bangga sebagai BOD HEC Academy kita dapat dan mampu berada dan bertahan sampai saat ini karena semangat ini bukan hanya dari saya tetapi semangat kita semua dan tentunya dukungan dari kalian semua tak terkecuali Pengurus dan Pengawas Koperasi Jasa Artha Mandiri Abadi Indinesia yang benar benar mensuport dan mendukung kita dari segi materi dan financial,” katanya.

Tak lupa pihaknya  juga saya berterimakasih kepada seluruh Alumni HEC Academy yang menyempatkan diri untuk menghadiri dan bersilatuhami pada hari tersebut, dan juga pada seluruh Manager FamCare dan Manager HEC Academy dan tim panitia yang telah berusaha dan bekerja sangat keras demi keberlangsungan acara ini.

“Saya berharap kesempatan kali ini bukanlah akhir dari pertemuan kita tapi saya berharap pertemuan kali ini adalah pertemuan permulaan yang akan membuat kita semua semakin erat untuk sama sama menjaga tali silaturahmi dan mempererat komunikasi,” tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Talkshow yang dibawakan oleh Eliyana selaku Manager FamCare dengan tema Kunci Bahagia Saat Puasa dengan Cara Hidup Sehat, kemudian dilanjutkan dengan Talkshow dibawakan oleh Herman Larante selaku GM Midtown dengan tema Hospitality, kemudian dilanjutkan dengan talkshow  diisi oleh Wahyu & Hiromico selaku Buisness Development Manager , Recruitmen Manager Ratu Ocenia. Kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu HEC Sharing Seassion yang dibawakan langsung dengan Agus Harianto selaku Manager HEC academy.

Kegiatan Sharing alumni ini bertujuan untuk saling bersilatuhrahmi dengan para alumni HEC Academy untuk saling berbagi pengalaman dan ilmu selama mereka menjadi siswa di HEC Academy. Iyoful salah satu alumni HEC Academy yang saat ini telah bekerja di Thompson Cruiseship mengatakan bahwa dirinya  cukup puas saat ini dengan kerjaan yang sudah dia dapatkan.

“Saya sangat berterimakasih kepada HEC Academy yang telah membimbing saya hingga saya lulus dari HEC Academy dan dapat membantu perihal link pekerjaan. Dan saat ini saya telah bekerja di Thompson Cruiseship, berkat HEC Academy saya dapat merasakan bisa berkeliling kebeberapa negara dan bisa merasakan dan menginjakkan kaki di benua Eropa di Italy dan bisa berkunjung ke situs keajaiban dunia yaitu Menara Pissa,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Iyoful berpesan kepada calon siswa HEC Academy jangan pernah ragu untuk gabung dengan HEC Academy karena kapan lagi mimpi berkeliling dunia dan bisa mendapatkan penghasilan menjadi kenyataan”.

Kemudian setelah sesi Sharing Alumni ini dilakukannya kegiatan pembentukan Form Alumni yang bertujuan untuk semua alumni dan siswa HEC Academy bisa tetap saling menjaga komunikasi diluar dari acara hari ini yang dilakukan. Acara dilanjutkan dengan tausiah dari Ustadz H.Abdul Hafidz Ghozali dan ditutup dengan doa bersama, setelah itu diadakannya kegiatan buka puasa bersama dan solat Magrib berjamaah. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *