Olahraga

Hasil Liga Champions Pekan 4: Manchester City, Muenchen dan Barcelona Lolos 16 Besar

BOGOR-KITA.com, B0GOR – Tiga klub unggulan, Manchester City, juara bertahan Bayern Muenchen dan Barcelona memastikan lolos ke babak 16 Besar persaingan Liga Champions setelah menang atas lawan-lawannya pada pekan keempat, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Di Stadion Karaiskaki, skuat asuhan Pep Guardiola cukup menang tipis 1-0 atas tuan rumah Olympiacos guna menjadi yang teratas di Grup C. Gol tunggal dari Phil Foden pada menit 36, membuat Man-City mengantongi 12 poin tak terkejar lagi oleh FC Porto, Olympiacos dan Marseille.

Muenchen di Grup A juga melangkah mulus ke babak 16 besar usai menang atas Salzburg 3-1 di Allianz Arena, Muenchen, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Gol Muenchen dicetak Robert Lewandowski, Kingsley Coman dan Leroy Sane. Satu gol balasan Salzburg dibuat Mergim Berisha.

Kemenangan ini membawa Muenchen mengumpulkan 12 angka di Grup A. Tim Bavarian ini tak terkejar lagi oleh pesaingnya seperti Atletico Madrid, Lokomotiv Moskow dan Salzburg.

Liverpool sebagai klub unggulan, kali ini harus mengakui ketangguhan Atalanta dalam persaingan Grup D. Skuat Juergen Klopp ini dipermalukan wakil Italia itu dengan skor 0-2.

Baca juga  Persikabo 1973 Usul PSSI dan LIB Fokus Persiapan Musim 2021 Saja

Meski kalah, Liverpool tetap berada di puncak klasemen dengan 9 angka. Dibayangi Ajax Amsterdam dengan 7 angka , Atalanta 7 poin.

Dari persaingan Grup B, Real Madrid membuka peluang lolos ke babak 16 Besar usai memukul tuan rumah Inter Milan 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza. Dua gol Madrid dicetak Eden Hazard dari titik penalti dan gol bunuh diri dari Achraf Hakimi.

Hasil ini membuat Madrid ke peringkat kedua dengan 7 angka di bawah Borussia Munchengladbach yang mengupulkan 8 angka. Inter Milan kian berat untuk lolos karena baru mengoleksi dua poin dari empat kali main dan menempati peringkat terbawah.

Dari Grup E, Chelsea dan Sevilla sudah memastikan lebih dulu lolos ke 16 besar karena kedua klub sudah mengumpulkan 10 angka, tak terkejar lagi oleh dua pesaingnya dari grup ini, Krasnodar dan Stade Rennais yang baru memiliki satu angka.

Hasil Lengkap Liga Champions Pekan 4

Rabu, 25 November

Grup E

FC Krasnodar 1-2 Sevilla

Rennes 1-2 Chelsea

Grup F

Borussia Dortmund 4-0 Club Brugge

Baca juga  Hasil Pekan 5 Liga Champions: Neymar Permalukan MU, Hasil Imbang Loloskan Dortmund

Lazio 3-1 Zenit St. Petersburg

Grup G

Dynamo Kiev 0-4 Barcelona

Juventus 2-1 Ferencvaros

Grup H

Manchester United 4-1 Istanbul Basaksehir

Paris Saint-Germain 1-0 RasenBallsport Leipzig

Kamis, 26 November

Grup A

Atletico Madrid 0-0 Lokomotiv Moscow

Bayern Muenchen 3-1 Salzburg

Grup B

Borussia Moenchengladbach vs Shakhtar Donetsk

Inter Milan 0-2 Real Madrid

Grup C

Olympiacos 0-1 Manchester City

Marseille 0-2 FC Porto

Grup D

Ajax Amsterdam 3-1 FC Midtjylland

Liverpool 0-2 Atalanta

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top