Olahraga

Jadwal Liga Champions Pekan 4: Kebangkitan Neymar Cs, Real Madrid Terancam

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Persaingan pekan keempat Liga Champions 2020/2021 pada 25-26 November ini menyajikan beberapa partai keras. Di antaranya, Neymar dan kawan-kawan dari Paris Saint-Germain harus menang menghadapi RB Leipzig di Grup H pada Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Klub besar lainnya, Real Madrid juga harus kerja keras untuk bisa meredam tuan rumah Inter Milan jika ingin peluangnya tetap terbuka untuk lolos dari Grup B. Karena skuat asuhan Zinedine Zidane hanya menempati peringkat keempat dari tiga kali main.

PSG meski bergelimang pemain bintang seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria, mereka sempat menelan dua kali kekalahan. Yakni atas Manchester United 1-2, dan ditelan RB Leipzig dengan angka yang sama 1-2.

Kekalahan itu membuat PSG hanya bercokol di peringkat ketiga dengan tiga angka, di bawah MU dan RB Leipzig yang masing-masing dengan enam angka.

Untuk itu pada partai keempat ini mereka tak bisa main-main lagi. Tiga angka harus diraih di kandang sendiri, Stadion Parc des Princes. Bagi pelatih Thomas Touchel, ia gembira karena Neymar dan Mbappe bisa tampil fit di partai ini.

Baca juga  Petani di Kemang Berinovasi Bikin Bakso dan Siomay Lidah Buaya

Marco Verratti dan Marquinhos bakal dipasang sebagai penyeimbang serangan dan pertahananan. Sedangan Keylor Navas siap di bawah mistar gawang.

RB Leipzeig yang datang ke kandang lawan, bakal main tanpa beban. Angelino pemain paling berbahaya dan sudah mencetak dua gol di ajang ini, bakal tetap beroperasi dari sayap kiri. Sedangkan di depan Emil Forsberg dan Dano Olmo jadi tumpuan untuk membongkar pertahanan PSG.

Dari kondisi seperti ini, PSG punya peluang besar menang tipis untuk tetap membuka peluangnya lolos ke babak 16 Besar.

Sedangkan Real Madrid tengah dalam posisi was-was. Pasalnya sang kapten Sergio Ramos masih cedera, demikian pula dengan Federico Valverde. Posisi Ramos bakal digantikan Raphael Varane dan Nacho.

Di depan, coach Zineine Zidane bertumpu pada Karim Benzema dibantu Eden Hazard, Lucas Vazquez dan Martin Odegaard. Kiper Thibaut Courtois siap menghalau tendangan-tendangan keras pemain Inter Milan.

Di sisi Inter Milan, Romelu Lukaku bakal tetap dipasangkan dengan Lautaro Martinez. Sedangkan Arturo Vidal kembali akan menjadi pengawal dan penyeimbang tim di lini tengah.

Baca juga  IPW Imbau Sultan HB X Tolak Jogja Jadi Homebase Tim Liga 1

Partai ini bakal berlangsung seru dan keras dan bukan tak mungkin Inter bisa berkibar di kandang sendiri. Sedangkan Real Madrid, harus ekstra keras untuk membongkar pertahanan Inter yang ketat.

Jadwal Lengkap Liga Champions Pekan 4

Rabu, 25 November

Grup E

00:55 WIB FC Krasnodar vs Sevilla

00:55 WIB Rennes vs Chelsea, Live on SCTV

Grup F

03:00 WIB Borussia Dortmund vs Club Brugge

03:00 WIB Lazio vs Zenit St. Petersburg

Grup G

03:00 WIB Dynamo Kiev vs Barcelona, Live on SCTV

03:00 WIB Juventus vs Ferencvaros

Grup H

03:00 WIB Manchester United vs Istanbul Basaksehir

03:00 WIB Paris Saint-Germain vs RasenBallsport Leipzig

Kamis, 26 November

Grup A

03:00 WIB Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

03:00 WIB Bayern Muenchen vs Salzburg

Grup B

00:55 WIB Borussia Moenchengladbach vs Shakhtar Donetsk

03:00 WIB Inter Milan vs Real Madrid

Grup C

00:55 WIB Olympiacos vs Manchester City

03:00 WIB Marseille vs FC Porto

Grup D

03:00 WIB Ajax Amsterdam vs FC Midtjylland

Baca juga  Demi Dapatkan Messi, Man-City Tawarkan Rp1,73 triliun Plus Tiga Pemain

03:00 WIB Liverpool vs Atalanta

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top