Kab. Bogor

Laskar Padjajaran Rekrut Top Skor Liga 1 2018, Alexandar Rakic

BOGOR-KITA.com, BALI – Persikabo 1973 mendapat tenaga baru dalam menjalani persaingan Liga 1 Indonesia 2021/2022. Laskar Padjajaran merekrut Alexandar Rakic asal Serbia yang pernah menjadi top skor Liga 1 2018 saat memperkuat PS Tira.

Bermain di Liga Indonesia, bukan hal baru bagi Rakic. Paling tidak sejak kehadirannya pada 2018, dirinya telah membela tiga klub, PS Tira, Madura United dan Barito Putera.

“Saya sangat senang kembali ke Indonesia. Tepat di usia ke-35 saya memperkuat Persikabo 1973 dengan kondisi tim yang cukup baik,” ujar Rakic yang lahir di Novi Sad, Serbia pada 7 Januari 1987.

Sebelumnya, Rakic pernah memperkuat klub Armenia, Maldives, Israel dan India. Ia juga tak asing lagi dengan beberapa anggota Laskar Padjajaran. “Beberapa pemain sempat tampil bersama saat Liga 1 2018. Jadi saya tidak mengalami kesulitan besar untuk adaptasi,” jelas Rakic.

Baca juga  Ade Yasin Minta BUMD Maksimal Melayani Masyarakat

Top skor Liga 1 2018 dengan 21 gol ini yakin bisa mengangkat performa Persikabo 1973 meski baru masuk pada pertandingan ke-35. “Dengan kondisi Persikabo sekarang ini, saya pikir bisa mendapatkan hasil yang positif,” jelas Rakic.

Rakic berharap suporter Persikabo 1973 mendukungnya agar harapan akan gol darinya bisa banyak terwujud. “Saya berharap mereka (suporter) menyukai gaya permainan saya, saya berharap mereka menyukai saya. Saya tahu, mereka mengharapkan gol dari saya dan kemenangan. Saya harap, besok saya bisa memberikan mereka alasan kami lebih baik dari sebelumnya dan lebih baik setiap tahunnya,” harap Rakic.

Sedangkan pelatih Liestiadi Sinaga menyambut gembira adanya suntikan striker baru dari manajemen Persikabo 1973. “Saya kira bergabungnya Rakic bersama Persikabo merupakan kabar gembira. Tentu dengan kedatangan Rakic, lini depan kita akan tambah tajam,” kata Liestiadi.

Baca juga  Analisa Data Covid-19 Satgas 8 November: Kota Bogor Masih Punya Satu Catatan Buruk

“Saya berharap Rakic bisa menambah kekuatan tim untuk meraih hasil bagus pada pertandingan-pertandingan Persikabo selanjutnya,” tambahnya. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top