Wisata

Harley Davidson Club Indonesia Gandeng Pemkot Gelar Bogor Bike Week 2015

Pasha Ungu bersama anggota DHCI

BOGOR-KITA.com  – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) bekerjasama dengan Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor akan menyelenggarakan acara 2 tahunan Bogor Bike Week 2015.

Dengan mengangkat tema “Family Ride and Jungleland Adventure,” acara akan diselenggarakan pada 5 – 7 Juni 2015 mendatang. Acara akan diisi berbagai agenda mulai dari pentas kesenian hingga bazaar produk kreatif.

 “Kegiatan ini merupakan visi dan misi HDCI Chapter Bogor dalam bidang kepedulian sosial, dan diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi seluruh pengendara sepeda motor,“ungkap Ketua HDCI Bogor Reza Celvian Gumay, dalam konferensi pers yang digelar di Restoran Pajajaran Tom Yam Kota Bogor, Jumat (20/2/2015).

Baca juga  Pawai Obor Asian Games Diprediksi Dongkrak Okupansi Hotel 20-30 Persen

Sementara itu Ketua Panitia Teuku Badruddinsyah menambahkan selain diisi berbagai acara hiburan seperti konser musik artis nasional, terjun payung, motorcycle show, dan aerobatic aircraft, Bogor Bike Week 2015 juga diisi aksi sosial. “Untuk aksi sosial kami menyelenggarakan kegiatan donor darah, berbagi dengan anak-anak panti asuhan, anak disabilitas, serta anak-anak yang hidup dengan thalasemia,” ucap Teuku.

Hadir dalam konferensi pers, Sigit Purnomo Said atau akrab dipanggil Pasha Ungu. Dalam keterangannnya Pasha mengatakan bahwa acara ini adalah sekuel dari penyelenggaraan di tahun 2013 dan sudah ditunggu-tunggu.  “ Untuk tahun 2013 pengendara yang hadir berjumlah 7500 perhari. Untuk tahun 2015, kami perkirakan jumlah pengendara yang hadir sekitar 10 ribu perhari,” jelas Pasha, yang sekaligus merupakan ambasaddor thalasemia. [] Yuda

Baca juga  2015, Pemkot Bogor Miliki Perda Larang Miras
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top