The Jungle dan Jungle Festival Bogor Jual Tiket Murah

jungle di malam hari

 BOGOR-KITA.com – Selama bulan Februari dan bulan Maret The Jungle dan Jungle Fest memberikan program promo harga khusus.  The Jungle Waterpark hingga akhir Maret 2015 memberikan harga khusus dalam program Jurasik (Jumat Murah Asik). Setiap hari Jum’at pengunjung hanya membeli tiket dengan harga Rp. 60.000, sudah bisa menikmati wahana air dan menyaksikan film empat dimensi ditambah mendapat tiket masuk JungleFest.

 Untuk harga normal pada hari biasa tiket dijual Rp. 80.000,-, jadi pengunjung bisa hemat Rp. 20.000,- pada hari Jum’at. The Jungle buka pukul 09.00 – 17.00 WIB weekday dan pukul 08.00 – 18.00 WIB pada weekend.

 PR Section Head The Jungle, Dedi Yudha mengatakan, di Bogor, Rabu (24/2/2015) menatakan, meskipun saat ini sedang musim hujan, para pengunjung jangan takut kedinginan karena hanya di Jungle Waterpark bisa berendam di air hangat, Kawah Ratu. Wahana ini juga kini menjadi wahana favorit yang kerap dipadati pengunjung.

jathumbnail

Sementara itu JungleFest  juga menyuguhkan berbagai event serupa memeriahkan bulan Februari ini.  Setiap hari pengujnung akan dimanjakan dengan acara menarik seperti Digoda (Digoyang Dangdut) Mari Bergoyang dan Berdendang setiap hari Selasa, lalu program Rebo Nyunda dengan suasana Nyunda yang identik dengan kasundaan Bogor setiap hari Rabu, sedangkan hari Kamis Reggae dan SKA pertunjukan Special, dan hari Jumat menyajikan Melodi Memori Berdendang Tema Lawas.

"Untuk hari Sabtu Seru Pertunjukan Special juga menampilkan Bryan Magic Show, Fire Dance, Modern Dance, Dancing Fountain, Shuffle Dance, Butterfly Parade, Kuna Kica Show, Game Interaktif, serta Minggu Ceria Pertunjukan Special : Kuna Kica Show, Tari Tradisional, Dancing Fountain, Modern Dance, Kabaret Malik, Game Interaktif dan masih banyak lagi," katanya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *