Kab. Bogor

Harga Minyak Goreng di Pasar Citeureup II Meroket

BOGOR-KITA.com, CITEUREUP – Harga minyak goreng curah maupun kemasan di Pasar Citeureup II yang berada di Jalan Mayor Oking, Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor meroket.

Hal tersebut diungkapkan Staf Pasar Citeureup II, Robbi bahwa pihaknya beberapa hari yang lalu telah mendapatkan laporan terkait lonjakan harga minyak goreng hingga 2 kali lipat.

“Untuk harga minyak goreng kemasan dalam 1 liter sekarang naik mencapai Rp28.000 karena sebelumnya Rp15.000. Lalu untuk minyak goreng curah sekarang Rp19.000-20.000, sebelumnya hanya Rp15.000 dan kita sampai saat ini belum tahu apa penyebab harga minyak goreng melonjak tinggi,” jelasnya, Minggu (7/11/2021).

Ia menuturkan bahwa sebanyak 20 kios sembako yang mengeluhkan adanya kenaikan harga minyak goreng beberapa pekan yang lalu.

Baca juga  Ini Penyebab Harga Minyak Goreng Meroket

“Para pedagang sudah jelas pasti banyak keluhan dan para pembeli pun sekarang saat agak menurun omzet penjualan,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu pedagang bernama Gunawan membenarkan adanya lonjakan harga minyak goreng curah ataupun kemasan.

“Sudah hampir 2 minggu terakhir minyak ini mulai naik, apa lagi untuk minyak yang sudah memiliki merk misalnya seperti Bimoli yang harganya mencapai Rp 35.000-36.000 ribu rupiah dan saya gak tahu kapan minyak ini kembali normal,” pungkasnya. [] Sandi

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top