Kab. Bogor

Green Key Cafe Tawarkan Pemandangan Gunung Salak, Harga Merakyat Rasa Pejabat

green key

BOGOR-KITA.com, CARINGIN – Ada banyak kafe di Kabupaten Bogor yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan akhir pekan. Salah satunya Green Key Cafe yang terletak di Jalan Cikereteg, Caringin, Kabupaten Bogor.

Green Key memiliki interior yang menarik, sehingga bisa digunakan untuk foto-foto atau sekadar bersantai, baik bersama keluarga atau pasangan.

General Manager Green Key Cafe, Ridwan Iskandar mengatakan, cafe ini memadukan antara, cafe, resto, dan catering.

“Di sini kami sajikan minuman maupun makanan lengkap, untuk harga kami sajikan harga merakyat namun untuk rasa insallah kami jamin enak,”kata Ridwan kepada BOGOR-KITA.com, Sabtu (2/10/2021).

Selain itu, tempatnya pun cukup luas sehingga untuk bersantai maupun mengerjakan tugas.

Menu di Green Key Cafe bisa dibilang komplit. Mulai dari aneka kopi hingga makanan berat pun ada. Untuk harganya sendiri juga terjangkau, mulai dari Rp4 ribu hingga Rp55 ribu.

“Yang membedakan kami dengan cafe yang ada di daerah disini, kami menyedikan shisa dengan varian rasa,” tambahnya.

Selain itu,di Green Key Cafe ini juga memberikan pemandangan Gunung Salak dan perkebunan yang indah.

“Nama Green Key ini memiliki arti penghijauan dan kesuksesan, jadi ketika pengunjung membuka jendela bisa melihat pemandangan gunung dan perkebunan,” katanya.

Yang menarik di Green Key ini, pengelola hingga owner nya pernah terjun di dunia perhotelan dan kapal mulai dari manajer, bar manager dan house keeper serta chef sehingga untuk masakan dan minuman rasanya tidak diragukan lagi.

“Selain tempat untuk bersantai di lantai satu, kami juga menyedikan room untuk acara rapat maupun seminar,” ucap Ridwan.

Green Key juga mempermudah pengunjung untuk memesan minuman dan makanan, karena menyiapkan barcode yang langsung terkoneksi.

Jam operasional Gren Key Cafe mulai pukul 13.00 sd 22.00 dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah kerumunan.

“Untuk bulan oktober kami adakan diskon all menu discount 10%, selain itu kami juga memberikan gratis kopi setiap pembelian di hari Sabtu dan Minggu,” pungkas Ridwan [] Sandi

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top