Kunjungan GM FKPPI Kota Bogor ke kantor KNPI Kota Bogor pada Jumat (10/7/2020)

GM FKPPI Bangun Sinergitas dengan DPD KNPI Kota Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR РPengurus GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Purta-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri) 10.05 Kota Bogor silaturahmi sekaligus audiensi  ke kantor DPD KNPI Kota Bogor di kawasan GOR Pajajaran, Jumat (10/7/2020).

Kedatangan para pengurus GM FKPPI 10.05 Kota Bogor dibawah komando kepemimpinan Andri Saleh Amarald bersama jajaran pengurus dan para pimpinan rayon se-Kota Bogor, diterima langsung Ketua DPD KNPI Kota Bogor Bagus Mulana Muhammad didampingi Sekretaris Anjas dan Bendahara Rivaldo. Berbagai perbincangan hangat dan dialog dilakukan, terutama membahas rencana melaksanakan berbagai program yang sinergis dan berkolaborasi.

Ketua DPD KNPI Kota Bogor, Bagus Maulana Muhammad mengatakan, banyak hal yang tadi dibicarakan mengenai kegiatan bersama yang bisa dikolaborasikan antara DPD KNPI dengan GM FKPPI. Tadi juga dibahas mengenai agenda terdekat GM FKPPI Kota Bogor yang akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pada bulan Juli ini.

“DPD KNPI Kota Bogor mengapresiasi pertemuan silaturahmi tadi, dan siap mensuport suksesi Muscab GM FKPPI Kota Bogor,” ucap Bagus.

Pembahasan lainnya, lanjut Bagus, di Kota Bogor sudah ada Perda Kepemudaan, yang akan menjadi payung hukum untuk kemajuan pemuda di Kota Bogor pada masa mendatang.

Selain itu, Bagus juga mengapresiasi kepemimpinan GM FKPPI Kota Bogor dinahkodai oleh Andri Saleh Amarald, karena banyak kegiatan kegiatan dan aksi nyata yang sudah dilakukan untuk Kota Bogor.

“Saya sangat mengapresiasi dan kita akan membangun kerjasama. Kita juga sedang menyiapkan program strategis yang nantinya akan jalan bareng antara KNPI dan GM FKPPI,” jelasnya.

Sementara, Ketua GM FKPPI Kota Bogor, Andri Saleh Amarald mengungkapkan apresiasinya terhadap DPD KNPI Kota Bogor yang telah sukses dan berhasil melahirkan Perda Kepemudaan pada periode kepemimpinan Bagus Maulana Muhammad. Dengan adanya Perda itu merupakan salah satu legacy atau prestasi terbaik DPD KNPI Kota Bogor.

“Kami bersyukur bahwa sekarang sudah ada Perda Kepemudaan di Kota Bogor. Kedepan, seluruh komponen dan unsur kekuatan pemuda harus bersatu, maju dan berkembang pesat, karena banyak potensi potensi yang dihasilkan dari peranserta dan kreatifitas pemuda,” kata Andri.

Andri mengungkapkan, GM FKPPI juga memiliki agenda besar dalam waktu dekat yaitu pelaksanaan Musda. Untuk itu, GM FKPPI siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan KNPI di berbagai bidang kegiatan.

“Intinya kami siap bersinergi dengan KNPI. Banyak program ataupun kegiatan yang nantinya di kolaborasikan bersama sama,” pungkasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *