Gelar Sholawat untuk Bangsa, Perkumpulan Ngariung Nusantara Surati Polresta Bogor Kota  

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Perkumpulan Ngariung Nusantara Surati Polresta Bogor Kota terkait acara Sholawat untuk Bangsa di Mesjid Raya, Jalan Padjajaran, Kota Bogor, setelah sholat Jumat (13/12/2019).

Dalam surat tertanggal 10 Desember 2019 yang ditandatangani Pembina Perkumpulan Ngariung Nusantara Harlan Bestari Berngadi dan Ketua Turmudri Hudri disebutkan, Sholawat untuk Bangsa akan dipimpin langsung oleh Ketua MUI Kota Bogor dan Rois PC NU terpilih KH M Mustofa Abdullah bin Nuh.

Disebutkan juga, bahwa Perkumpulan Ngariung Nusantara membawahi lebih 80  ormas dan lembaga Islam di bawah naungan MUI Kota Bogor.

“Setelah selesai Sholawat untuk Bangsa di Mesjid Raya, kami akan melakukan longmarch sambil lanjut membaca sholawat untuk bangsa,” tulis surat berprihal “Pemberitahuan Acara Sholawat untuk Bangsa.”

Sebelumnya, diberitakan Gerakan Masyarakat Kota Bogor (GMKB), juga berencana melakukan acara di Mesjid Raya Jalan Padjajaran, Kota Bogor yang disebut dengan Aksi 1312.

Dalam grafis yang beredar terkait Aksi 1312, tampak gambar Sukamawati Soekarnoputri dan Gus Muwafiq.

Pada bagian paling bawah grafis tertera tulisan, “Tegakkan Keadilan!!! Tangkap dan Penjarakan Penista Agama.”

Rencana Aksi 1312 yang berawal dari Mesjid Raya Kota Bogor ini bersamaan dengan Sholawat untuk Bangsa yang diselenggarakan juga di Mesjid Raya Kota Bogor pada hari yang sama, yakni Jumat 13 Desember 2019. Keduanya merencanakan melakukan longmarch dari Mesjid Raya ke Tugu Kujang juga pada waktu yang sama.[] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *