Kota Bogor

Puncak HAN 2022, Polresta Bogor Kota Kampanyekan Stop Kekerasan Terhadap Anak dan Gelar Buka Gerai Vaksin

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Di Hari Anak Nasional (HAN) 2022, Polresta Bogor Kota melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) mengkampanyekan stop kekerasan terhadap anak, dengan menghadirkan stand layanan sosialisasi, edukasi bagi para orangtua atau pendamping anak.

Dalan puncak HAN yang digelar di Taman Ekspresi, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah itu, Polresta Bogor Kota menghadirkan sosok si Pobo (Polisi Bogor) dalam bentuk karakter badut, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak yang hadir.

Kapolresta Bogor Kota Komisaris besar polisi (Kombes Pol) Susatyo Purnomo Condro yang hadir dalam kegiatan itu mengenakan pakaian karakter super hero Marvel turut serta membagikan piala dan piagam kepada para pemenang lomba melukis.

Baca juga  Didesak Mundur, Kadishub Kota Bogor Tutup Telinga

Selain itu, untuk terus meningkatkan heard imunity Polresta Bogor Kota juga membuka gerai vaksin mobile di Taman Ekspresi Kota Bogor selain tiga centra vaksin di Mal BTM, Mal Yogya, dan Alun-alun Kota Bogor.

Kabag Log Polresta Bogor Kota yang juga penanggung jawab gebyar vaksin Polresta Bogor Kota, Komisaris polisi (Kompol) Pahyuniyati mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi di puncak HAN ini.

“Alhamdulillah masyarakat semakin sadar akan kesehatan, tadi pagi dibuktikan dengan adanya giat Hari Anak Nasional tingkat Kota Bogor, banyak ibu-ibu dan Bapak yang mengantarkan anaknya dalam acara tersebut menyempatkan berdatangan ke Gerai Vaksin Booster,” kata Pahyuniyati, Minggu (31/7/2022).

Baca juga  Polresta Bogor Kota Bakal Luncurkan Program Polisi Penolong   

Diakui Pahyuni banyak para orangtua yang mengantar anak di puncak HAN 2022 itu belum melakukan vaksin booster.

Dengan demikian, pada momentum itu para orangtua yang belum divaksin pun memanfaatkan gerai vaksin untuk divaksin booster.

“Alhamdulillah capaiannya cukup signifikan hari ini. Dari target 600 perhari di hari minggu ini capaiannya sudah mencapai 670 dari tiga sentra vaksin dan satu vaksin mobile di Taman Ekspresi,” ucapnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top