Kota Bogor

Gandeng WPA, Iwan Suryawan Bagikan Sembako ke Warga Isoman

anggota DPRD Jawa Barat, Iwan Suryawan saat membagikan paket sembako di Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan
anggota DPRD Jawa Barat, Iwan Suryawan saat membagikan paket sembako di Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Anggota DPRD Jawa Barat Iwan Suryawan bekerjasama dengan Warga Peduli Aids (WPA) Kelurahan Empang membagikan paket sembako kepada warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) di wilayah RW 07, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (2/8/2021).

Pembagian paket sembako kepada warga isoman ini dalam rangka masa reses DPRD Jawa Barat.

Iwan Suryawan mengatakan pemberian paket sembako ini merupakan bentuk empati dan peduli dirinya kepada warga yang terpapar Covid-19, terutama yang sedang isoman.

“Kami bekerjasama dengan WPA Kelurahan Empang, mereka berinisiatif menggalang batuan dan kita suport, alhamdulillah hari ini kita berikan kepada mereka yang membutuhkan,” ucap Iwan.

Baca juga  DPRD Jabar: Angka Persebaran Terus Meningkat Pemerintah Harus Segera Evaluasi PPKM Darurat

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap dengan adanya bantuan ini bisa membantu warga yang sedang isoman kembali sehat, sehingga semangatnya muncul kembali untuk melawan virus Covid-19.

“Beberapa warga yang isoman tadi sudah ada yang mulai membaik kondisinya juga sudah mulai sehat dan bantuan ini mudah mudahan bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.

Iwan menambahkan, kedepan pihaknya akan selalu mendukug WPA, karena WPA sangat berkontribusi untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Kita selalu suport WPA untuk berkontribusi kepada masyarakat, kegiatan ini datang dari pribadi mereka, karena meraka ingin membantu dan kita selalu suport untuk itu,” katanya.

Sementara, Ketua RW 07 Kelurahan Empang Yayat Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Iwan Suryawan dan WPA Kelurahan Empang yang telah memberikan perhatiannya kepada warga RW 07 Kelurahan Empang yang sedang isoman.

Baca juga  DPRD Jabar Tinjau Satpel Pengembangan Industri Pertekstilan Bandung

“Ini merupakan gerakan kemanusiaan yang laur biasa, saya mengapresiasi terhadap perhatian Pak Iwan. Mudah mudahan ini jalan silaturahmi dengan kami, semoga kedepan bisa di sinergikan lagi dalam kegiatan sosial seperti ini,” ucap pria yang akrab disapa Kang Odoy ini.

Ia pun berharap, kegiatan seperti ini kedepannya terus dapat dilakukan oleh  Iwan. “Sebagai wakil rakyat harus betul-betul terjun ke masyarakat, dengan perhatian ini kami harapap lebih banyak intesitasnya berkunjung ke masyarakat,” tutupnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top