Kota Bogor

Gamagudabo Salurkan Ratusan APD Untuk Tenaga Medis

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Di saat tingginya penyebaran Covid-19 di Indonesia, Khususnya di Kota Bogor, Gabungan Mahasiswa Gunadarma Bogor (Gamagudabo) tergerak untuk menghimpun donasi yang hasilnya  dikonversikan menjadi APD dan akan disumbangkan ke Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang ada di Kota Bogor.

Kegiatan sosial itu dilakukan sebagai upaya membantu para medis untuk mempermudah melaksanakan tugasnya.

Dalam seminggu terakhir Humas Gamagudabo Darurat Covid-19 Bogor, Guntur Eko Wicaksono mengatakan, pihaknya sudah membagikan sedikitnya 500 APD untuk Bogor Raya.

“Kami sudah membagikan 500 APD yang terdiri dari kacamata, sarung tangan, baju APD, vitamin dan suplemen untuk dokter dan perawat yang sedang berjuang,” ucap Guntur, Sabtu (11/4/2020).

Guntur juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang sudah turut membantu memberikan donasi demi kelancaran donasi yang sedang dilakukan oleh Gamagudabo.

“Kami disini berterima kasih banyak kepada para donatur, sukarelawan dan banyak pihak, yang ikut menyumbangkan baik itu secara materil, moril dan tenaga, mudah-mudahan kita semua bisa melalui cobaan ini bersama-sama,” katanya.

Lebih lanjut, Guntur menerangkan, bahwa pihaknya masih dan akan terus menggalang donasi untuk terus membantu para dokter & perawat yang ada di wilayah Bogor dan sekitarnya sampai wabah Covid-19 ini berakhir.

Baca juga  Gerakan Rp2.000 Bagikan APD dan Mawar untuk Petugas Medis

“Iya, kita juga sedang membuat Gerakan 1000 APD, yang akan dibagikan ke faskes-faskes di wilayah Bogor dan sekitarnya sebagai kegiatan lanjutan dari Batch pertama yang sudah kita salurkan ke faskes-faskes” pungkasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

74 − = 73

Terpopuler

To Top