Kota Bogor

DPS Gandeng Alumni Bulungan Jakarta Beri Bantuan APD ke Puskesmas

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Setelah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada rumah sakit (RS) yang ada di Kota Bogor, anggota DPRD Kota Bogor Devie Prihartini Sultani (DPS) kembali memberikan bantuan ke seluruh puskesmas yang ada di Kota Bogor.

Pemberian bantuan berupa  APD, HZ, Masker, Sarung Tangan dan Vitamin ke puskesmas, politisi partai Nasdem ini menggandeng relawan dari Alumni Bulungan Jakarta. Selain itu tim DPS juga menyalurkan bantuan 200 paket nasi kepada warga masyarakat Menteng dan tenaga medis Rs Islam Bogor.

“Partai NasDem Kota Bogor bersama alumni Bulungan Jakarta bergerak sampai titik kemampuan untuk memberikan alat kesehatan kepada petugas medis yang merupakan garda terdepan dalam memutus mata rantai wabah Virus Corona,” ucap DPS kepada BOGOR-KITA.com melalui pesan Whatsaap, Senin (6/4/2020).

Baca juga  Pemkab Bogor Pesan 1,5 Juta Masker dan APD Bagi Tenaga Medis

Selain itu, lanjut anggota komisi 4 ini, Pemkot Bogor harus bergerak cepat menurunkan bantuan kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19.

“Pendataan juga harus dipercepat dan jangan sampai salah sasaran. Agar bantuan merata. Bantuan ini tidak berlaku bagi yang sudah mendapat bantuan dari pemerintah pusat,” katanya.

Ia berharap dengan bantuan ini semoga bisa sedikit membantu masyarakat dalam situasi sulit seperti sekarang ini.

“Masyarakat harus terus optimis dan bersama sama kita putus rantai penyebarannya agar musibah ini segera berlalu dan kembali kepada kehidupan normal. DPRD Kota Bogor serius bersama sama untuk menangani covid-19 ini dengan menggeser anggaran sebesar 5 miliar di anggaran BTT,” pungkasnya. [] Ricky

Baca juga  DPS Dukung Belajar Tatap Muka Dengan Catatan Sekolah Harus Siap Antisipasi Covid-19
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top