Kab. Bogor

Gali Potensi Sepak Bola, Pemuda Kampung Bunder Caringin Gelar Turnamen

BOGOR-KITA.com, CARINGIN- Pemuda Kampung Bunder, Desa Caringin, Kabupaten Bogor menggelar turnamen sepak bola usia dini.

Ketua pelaksana Firmansyah menjelaskan, turnamen sepak bola ini diikuti anak-anak usia dini mulai dari 10 hingga 15 tahun yang bertujuan untuk menggali potensi anak-anak di Kampung Bunder.

“Kami adakan untuk melihat sejauh mana anak anak di kampung kami bermain bola, kami pun mencari bibit bibit pemain bola dari usia dini yang nanti nya menjadi regenerasi untuk mengikuti liga desa maupun Kecamatan Caringin,” kata Firmasyah, Senin (29/11/2021).

Dengan menggunakan lapangan seadaanya turnamen sepak bola ini diikuti sebanyak enam tim dengan sistem bertemu atau grup yang dilaksanakan dari tanggal 22 sampai 29 November 2021.

Baca juga  Ganjil Genap di Jalur Sentul dan Puncak Bogor Mulai 3 September

“Antusias dari anak anak di sini sangat tinggi dalam dunia sepak bola mangkannya kami mengadakan turnamen ini,” tambahnya.

Firmansayah berharap dengan adanya turnamen ini dapat menambah semangat anak anak dalam bermain sepak bola dan berharap ada potensi pemain sepak bola profesional yang lahir dari Kabupaten Bogor.

” Turnamen ini akan terus kami laksanakan untuk mengasah kemampuan sepak bola anak,” ucapnya.

Sementara itu, pemain sepak bola Ridho Ilham sangat senang dengan adanya turnamen sepak bola ini agar dapat meningkatkan kemampuan dalam bermain sepak bola.

“Senang biasanya kami cuma main tiap sore saja jarang ada turnamen bola, sekarang ada jadi bisa ngelatih kekompakan tim juga,” tuturnya [] Sandi.

Baca juga  Ade Yasin Berharap Balai Kreasi Ciungwanara Dorong Kabupaten Bogor Ramah Difabel
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top