Fun Campaign Ala SuperJo di Rancabungur Kabupaten Bogor, Sabtu (26/1/2019).

Fun Campaign Ala SuperJo akan Dilakukan di 40 Kecamatan Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com –  Fun Campaign Ala SuperJo akan dilakukan di 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. Hal ini dikemukakan Direktur SuperJo, Rike Iskandar di Rancabungur Kabupaten Bogor, Sabtu (26/1/2019).

SuperJo itu sendiri merupakan singkatan dari Suara Pergerakan Rakyat untuk Jokowi. Mereka merupakan relawan untuk calon presiden kosong satu, Joko Widodo – Maruf Amin.

Fun Campaign Ala SuperJo dilaksanakan pertama di Rancabungur yang dihadiri ribuan pendukung calon presiden petahana, berlangsung meriah. Acara yang ditampilkan beragam mulai dari ngubek empang dan lainnya.

Tidak kurang Bupati Bogor Ade Yasin sebagai pembina SuperJo yang terpilih pada pilkada 2018 lalu, hadir dalam hadir dalam fun campaign.

Menurut Direktur SuperJo, Rike Iskandar, metode fun campaign sering digunakan saat kampanye Bupati Ade Yasin pada Pilkada.

“Kampanyenya mirip waktu kampanye Bupati Ade Yasin. Biar lebih meriah dan lebih semarak. Mulai dari SKJ2019 atau Senam Kemenangan Jokowi, dilanjutkan dengan ngubek empang yang menjadi kearifan lokal di masyarakat dan ditutup dengan ngaliwet bareng. Bahkan kami mengundang Ade Yasin (Bupati Bogor) sebagai pembina SuperJo”, kata Rike dalam rilisnya.

Saepudin, sebagai penggagas metode kampanye ini merasa bangga fun campaign ini digunakan untuk mengkampanyekan calon Presiden pejawat.

“Secara pribadi sebagai salah satu penggagas metode kampanye ini saya merasa bangga ketika metode ini digunakan untuk mengkampanyekan calon presiden,” ujar sosok yang kerap disapa Gus Udin. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *