Formus Cup di Kota Bogor Diikuti Pemain Sepakbola Nasional

Zaenal Mutaqin bersama pemain dan keamanan

BOGOR-KITA.com – Final Sepak Bola Formus Cup ke-5 tahun 2015 antara Kesebelasan Rajawali FC dengan GRC Cibanon  di Lapangan Unitex, Tajur Bogor Timur, Kota Bogor berlangsung meriah. Tidak kurang dua anggota DPRD Komisi A Zaenal Mmuttaqin dan Komisi D, .H.M.Idris  turut menonton.

Ketua Umum PSB Bogor H.M.Idris mengatakan Turnamen Formus Cup ke-5 ini hampir berjalan satu bulan melitbakan pemain ISL Indonesia,seperti Gunawan Dwi cahyo (Persija), Agus Salim (Persija) Cristian Carrasco (Persita), Asep Berlian (Persebaya), Rio Ferdinan (Persikabo), dan Edi kurnia (Persikabo) dan lainnya.

“Ini membuktikan persepakbolaan di Indonesia terutama di Kota Bogor masih diminati dan dinantikan oleh masyarakat pecinta si kulat bundar," ujar Idris.

Semetara pembina sekaligus penasehat pertandingan Formus Cup, Zaenal Muttaqin menjelaskan turnamen Formus Cup ke-5 ini adalah sekaligus ajang silahturahmi antar club pecinta sepak bola Kota dan Kabupaten Bogor.

“Saya berharap persepakbolaan di Indonesia kembali seperti dulu, dan pemerintah pusat harus serius menangani kisruh yang mendapat sanksi dari FIFA," kata Zaenal.

Zaenal mengaku merasa miris melihat langsung pemain-pemain liga indonesia ISL mau main di liga kampung (tarkam). Semoga secepatnya PSSI terutama pemerintah pusat bisa menyelesaikan masalah di persepakbolaan kita, dan kembali bisa kita nikmati aksi handal para pemain propesional dari negeri sendiri. [] Yuda.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *