Edgar Bertolak ke Jepang, Lanjutkan Program Kadisdik Lama

Edgar Suratman

BOGOR-KITA.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor, Edgar Suratman bertolak ke Jepang  memenuhi undangan dari negara sakura itu.  Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman mengatakan, dirinya belum memperoleh laporan secara detail terkait acara yang diselenggarakan di Jepang.  Namun, imbuhnya, keberangkatan Edgar ke Jepang tidak menggunakan APBD, karena keseluruhan biaya ditanggung oleh penyelenggara dari pihak Jepang.

 “Hari Senin (20/10), saya baru akan dapat laporan tentang keberangkatan kadisdik itu. Tapi informasi sementara, Pak Edgar berangkat dalam rangka melanjutkan program kadisdik lama,” terangnya kepada PAKAR di Lapangan IPB Pascasarjana, Minggu (19/10).

Usmar mengakui, belum mengetahui detil program dimaksud. “Tetapi, yang pasti untuk program di Disdik juga,” tandasnya.

Sementara itu, anggota Komisi D DPRD Kota Bogor, TB M. Alex Solihin mengatakan, keberangkatan Kadisdik Bogor memang bagus untuk kebaikan dan kemajuan pendidikan di Kota Bogor.

“Sebagai anggota DPRD dan perduli pendidikan di Kota Bogor, saya memang prihatin  dengan pendidikan di sini, sehignga keberangkatan Edgar ke Jepang diharapkan bisa membawa kemajuan bagi pendidikan di Kota Bogor,” jelasnya.[] Harian PAKAR/Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *