Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi melakukan pengecekan persiapan Lembur Tohaga Lodaya yang berada di Kampung Bojong Kidul Desa Bojong Kecamatan Kemang

Dua Desa di Kecamatan Kemang Bakal Jadi Lembur Tohaga Lodaya

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kemang Ria Marlisa mengatakan di Kecamatan Kemang ada dua desa yang akan memiliki Lembur Tohaga Lodaya yaitu di Desa Bojong dan Desa Pabuaran.

“Kegiatan tersebut akan memberi motivasi untuk warga untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19 sesuai anjuran pemerintah. Masyarakat juga tetap produktif dengan situasi kamtibmas yang tetap aman serta kondusif,” kata Ria Marlisa Selasa (30/6/2020).

Ria juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Bogor telah melaksanakan persiapan dan kegiatan Lembur Tohaga Lodaya.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemang Kompol Agus Suyandi didampingi dua anggota Bhabinmas Aiptu Ufron Rojai dan Bripka Ali Sofyan, menyambangi Kampung Bojong Kidul Desa Bojong yang dijadikan sebagai salah satu lokasi Lembur Tohaga Lodaya.

Kompol Agus Suyandi mengatakan, giat pengecekan dilakukan meliputi beberapa aspek di antaranya terkait aspek ketahanan pangan dengan adanya beragam hasil pertanian seperti sayuran dan screen house. Lalu aspek ketahanan keamanan dengan berdirinya pos ronda siaga yang dilengkapi tempat cuci tangan serta pos pemeriksaan suhu tubuh (thermo gun). “Di Lembur Tohaga Lodaya juga ada posko logisitik sebagai tempat penyimpanan berbagai bantuan atau sumbangan serta hasil pangan dari masyarakat dan untuk masyarakat,” ujar Agus Suyandi.

Selain itu, Kapolsek Kemang juga meninjau posko kesehatan yang berlokasi di Puskesmas Pembantu UPTD Kemang  Desa Bojong. Adanya posko kesehatan tersebut, sambung Kapolsek, untuk membantu menjaga kesehatan warga dan lingkungan. “Yang terakhir kami lakukan pengecekan adalah Posko Informasi yang berlokasi di Kantor Desa  Bojong Kecamatan Kemang,”  tutup Kompol Agus Suyandi. [] Fahry



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *