Kota Bogor

DPS Salurkan Bantuan Berupa Velbed ke Satgas Covid-19 Kota Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Anggota DPRD Kota Bogor Devie Prihartini Sultani memberikan bantuan berupa velbed kepada Satgas Covid-19 Kota Bogor. Velbed merupakan tempat tidur lipat yang biasa digunakan dalam keadaan darurat.

Bantuan velbed tersebut diserahkan politisi Partai Nasdem itu di posko logistik di Gedung Wanita Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (31/7/2021).

Menurut DPS panggilan akarabnya, sebelum memberikan bantuan ke Satgas Covid-19 Kota Bogor, dirinya memberikan bantuan serupa kepada rumah sakit-rumah sakit karena keterisian kamar dan bed bagi pasien Covid-19 tidak mencukupi.

“Semoga ini dapat membantu warga Kota Bogor baik untuk rumah sakit (RS) maupun untuk tempat-tempat Isolasi lainnya seperti tempat isolasi di Kecamatan-Kecamatan dan Kelurahan-Kelurahan di kota Bogor,” ucap DPS.

Baca juga  DPRD Kota Bogor Terus Matangkan Raperda Pencegahan dan Penanggulangan Perilaku Penyimpangan Seksual

Anggota Komisi IV ini juga menilai saat ini bantuan dari para dermawan di posko logistik untuk warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) berupa sembako masih tersedia. Namun bantuan berupa beras masih kekurangan.

Untuk itu, dirinya mengetuk para saudara, teman, sahabat dan kerabat untuk berbagi rejeki untuk membantu saudara-saudara yang sedang isoman.

“Mereka memerlukan uluran tangan kita, bantuan bisa langsung dikirim ke posko logistik Kota Bogor di Gedung Wanita,” katanya.

Menurutnya saat ini angka pertambahan Covid-19 di Kota Bogor masih relatif tinggi, baik pasien yang dirawat di RS maupun pasien Covid-19 yang sedang isoman.

“Untuk itu saya berharap warga Kota Bogor agar patuhi aturan PPKM level 4 ini dan disiplin ikuti Prokes 5M. Wajib dan Wajib memakai masker agar pandemi ini segera bisa dilalui bersama,” tutupnya. [] Ricky

Baca juga  Cegah Corona, DPS Semprotkan Disinfektan di 5 Kelurahan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top