Kab. Bogor

DPRD Kabupaten Bogor Harap Kasi Pendidikan Kecamatan Bisa Beri Perubahan

Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor di Cisarua, Selasa (9/2/2021)

BOGOR-KITA.com, CISARUA – Sekretaris Komisi 4 DPRD Kabupaten Bogor Dedi Aroza  berharap dengan adanya susunan organisasi dan tata kerja (SOTK) baru yang ada di kecamatan khususnya kepala seksi (kasi) pendidikan, bisa memberikan perubahan baik soal koordinasi maupun pengawasan.

Hal itu dikemukakan Dedi Aroza saat reses di Aula Kecamatan Cisarua, Selasa (9/2/2021).

Hadir dalam reses tersebut anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil III yakni, Tuti Alawiyah, Usep Supratman, Selamet Mulyadi, dan Heri Risnandar.

Menurut Dedi Aroza, fungsi kasi pendidikan di kecamatan hanya pengawasan dan melakukan koordinasi dengan sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya.

“Jangan sampai seperti UPT Pendidikan dulu membuat kerajaan, kepala sekolah pada takut sama UPT, ini tidak begitu,” ujar Politisi PKS ini.

Baca juga  Ade Yasin Sampaikan LKPJ 2020: Capaian PAD 94,43 Persen, Pembiayaan Daerah 100 Persen

Ia berharap, kasi pendidikan di kecamatan bisa menjadikan fungsi pengawasan berjalan dengan baik. Selain itu, soal pembangunan juga akan lebih terpantau.

“Yang saya harapkan sih seperti itu, untuk yang lainnya saya belum tahu, akan coba komunikasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor,” tandasnya. [] Danu

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top