Kota Bogor

DPK KNPI Bogor Selatan Bersinergi dengan Kadin Bantu Warga Yang Sedang Isoman

Realawan KNPI Bogor Selatan distribusikan makanan siap saji dari Kadin Kota Bogor kepada warga yang isoman
Relawan KNPI Bogor Selatan distribusikan makanan siap saji dari Kadin Kota Bogor kepada warga yang isoman

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komine Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bogor Selatan terus bergerak membantu pemerintah dalam melayani masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Bogor Selatan.

Kali ini, DPK KNPI Bogor Selatan bersinergi dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor dengan mendistribusikan makanan siap saji kepada warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) ke 16 kelurahan di Kecamatan Bogor Selatan.

Ketua DPK KNPI Bogor Selatan Abdulloh Haris mengatakan relawan KNPI selalu bersinergi dengan kecamatan, kelurahan dan puskesmas untuk membantu dan melayani warga yang sedang melakukan isoman.

“Dengan adanya relawan KNPI ini kita semaksimal mungkin melayani masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap pria yang akrab disapa Bador ini, Jumat (30/7/2021).

Baca juga  Kadin Kota Bogor Antar Ratusan Makanan Bagi Warga Isoman di Kecamatan Bogor Utara

Selain itu, Bador juga menjelaskan relawan KNPI Bogor Selatan selalu membantu puskesmas untuk menyalurkan obat-obatan dan men-tracing warga isoman yang belum mendapatkan logistik.

“Dari tahun 2020 kita selalu melakukan kegiatan terkait Covid-19 seperti penyemprotan di seluruh wilayah, membagikan masker dan hansanitizer. Sekarang kita membantu Kadin mendistribusikan makanan kepada warga,” jelasnya.

Ia berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa berkativitas seperti sedia kala. Untuk itu dirinya mengajak masyarakat untuk tertib protokol kesehatan (prokes).

“Kami mengajak masyarakat agar tertib prokes, memakai masker, jaga jarak agar tidak terpapar, dan bagi warga yang positif agar bisa menahan diri untuk tidak berkomunikasi secara langsung dan beraktivitas sosial. Mari kita bersama sama memutus mata rantai Covid-19 ini,” tutupnya. [] Ricky

Baca juga  Rutin Kirim Makanan Kepada Warga Isoman, Erik Suganda Apresiasi Kadin Kepemimpinan Almer Faiq
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top