Kota Bogor

35 Mantan Caleg 2024 Bentuk Paguyuban Abdi Bogor, Siap Antar JM jadi Wali Kota 

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Sebanyak 35  Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Gerindra di Kota Bogor, membentuk paguyuban Abdi Bogor.

Mereka bersatu dalam wadah Paguyuban Abdi Bogor untuk memenangkan kader internal Partai Gerindra yakni Jenal Mutaqin (JM) yang akan maju di Pilwalkot Bogor November 2024 mendatang.

Deklarasi Paguyuban Abdi Bogor dilakukan sekaligus dalam acara launching 6 mobil ambulance gratis dari Jenal Mutaqin, serta pengobatan gratis 150 orang, dan penyerahan 30 kursi roda.

Ketua Paguyuban Abdi Bogor, Taufik Syam mengatakan, cikal bakal paguyuban Abdi Bogor ini merupakan wadah para caleg 2024 lalu. Semuanya bergabung dan bersatu untuk mendukung dan membantu kader internal partai Gerindra yakni Jenal Mutaqin yang akan maju di Pilwalkot 2024.

“Kehadiran Paguyuban Abdi Bogor ini untuk mendukung, membantu, memperjuangkan dan menenangkan Jenal Mutaqin sebagai kader terbaik internal Gerindra Kota Bogor yang akan maju di Pilwalkot,” ungkap Taufik usai acara deklarasi Paguyuban Abdi Bogor di wilayah Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, pada Minggu (7/7/2024).

Taufik menjelaskan, selama ini para caleg, baik yang terpilih ataupun tidak terpilih, selalu berkumpul, diskusi dan bersilaturahmi. Dengan wadah Paguyuban Abdi Bogor, semua ide, gagasan dan aspirasi dari kawan-kawan, bisa ditampung dan diakomodir. Terutama jelang Pilwalkot Bogor, partai Gerindra sebagai partai Presiden Prabowo Subianto, akan memperjuangkan memenangkan Pilwalkot nanti. Tentunya, kader terbaik internal partai diharapkan yang direkomendasikan dan maju menjadi calon, baik untuk calon Wali kota ataupun Wakil Wali Kota Bogor.

Baca juga  Dinkes Kota Bogor Vaksinasi 64 Ribu Anak Usia Sekolah dalam Tiga Hari Ini

“Kita semua sangat berharap agar DPP Gerindra mengeluarkan rekomendasi kepada kader terbaik internal partai untuk maju di Pilwalkot. Ini sebuah momentum, dimana Prabowo Subianto sebagai ketua umum kami, terpilih menjadi Presiden, maka kader internalnya di daerah-daerah juga harus menjadi calon dan memenangkan Pilkada. Paguyuban Abdi Bogor akan terus bekerja, melakukan sosialisasi dan memperjuangkan memenangkan Gerindra pada kontestasi Pilwalkot Bogor 2024,” tegas mantan Caleg Gerindra dari Dapil Bogor Utara ini.

Lanjut Taufik, selama ini Paguyuban Abdi Bogor juga rutin melakukan berbagai kegiatan, terutama kepedulian sosial kemasyarakatan. Dengan disiapkannya 6 mobil ambulance oleh Calon Walikota Jenal Mutaqin, merupakan bukti bahwa Jenal Mutaqin memberikan porsi perhatian bagi dunia kesehatan dan memenuhi kebutuhan warga yang selama ini kesulitan mendapatkan bantuan ambulance.

Baca juga  Antisipasi Kebakaran Saat Ramadhan, Usmar Sidak Kondisi Damkar Cibuluh

“Hari ini merupakan bukti bahwa Cawalkot Jenal Mutaqin dari Partai Gerindra serius dan mewujudkan kepeduliannya kepada masyarakat. Mobil ambulance ini gratis dan bisa dipergunakan oleh seluruh warga. Petugas akan bersiaga selama 24 jam penuh bagi warga yang akan menggunakan mobil ambulance. Paguyuban Abdi Bogor juga rutin melakukan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat, dan kami siap memenangkan Pilwalkot Bogor nanti,” jelasnya.

Sementara, Ketua Bappilu DPC Gerindra Kota Bogor, Said Muhammad Mohan mengapresiasi terbentuknya Paguyuban Abdi Bogor, sebagai wadah perjuangan kepada masyarakat. Memang Paguyuban Abdi Bogor ini banyak kegiatan kemasyarakatannya, tetapi saat ini, akan fokus pada perjuangan memenangkan Pilwalkot Bogor. Salah satunya yakni mendukung penuh Jenal Mutaqin sebagai kader terbaik internal untuk maju di Pilwalkot.

“Kenapa kader internal yang harus maju di Pilwalkot nanti?, karena DPP Gerindra berkepentingan untuk mengamankan program program besar pak prabowo sebagai Presiden, agar bisa linear berjalan aman lancar di daerah masing-masing. Sehingga kami masih meyakini rekomendasi dari DPP Gerindra itu nantinya jatuh kepada kang JM salaku kader internal Gerindra. Paguyuban Abdi Bogor ini juga akan menjadi mesin perjuangan bagi Kang JM dalam memenangkan Pilwalkot nanti,” katanya.

Baca juga  Evos Thunder dari Kota Bogor Siap Bertarung di IBL

Di tempat yang sama, Jenal Mutaqin selaku Cawalkot dari internal Partai Gerindra mengatakan bahwa Paguyuban Abdi Bogor merupakan sayap pergerakan untuk memperjuangkan kader internal di Pilwalkot Bogor. Apalagi didalamnya merupakan orang-orang hebat yang kemarin bertarung di Pileg 2024. Berkumpulnya mereka dalam satu wadah ini, akan menjadi pendongkrak spirit serta perjuangan di Pilwalkot nanti.

“Saya sangat mengapresiasi Paguyuban Abdi Bogor yang terbentuk dari orang-orang hebat pada Pileg lalu. Ini juga menjadi daya dorong dan kekuatan bagi partai Gerindra untuk memenangkan Pilwalkot nanti. Terima kasih sudah bergabung bersama-sama dan siap berjuang bersama saya di Pilwalkot nanti,” tandasnya. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top