Kota Bogor

DLLAJ Kota Bogor Sudah Siapkan Petugas Antisipasi Kemacetan Saat Lebaran

ILustrasi

BOGOR-KITA.com – Kepala DLLAJ Kota Bogor, Achsin Prasetyo menyatakan kesiapan anak buahnya menghadapi arus lalu lintas dalam rangka perayaan Idul Fitri 1436 H.

“Kami telah mempersiapkan petugas, khususnya di titik-titik kemacetan seperti terminal dan persimpangan. Hal tersebut perlu diantisipasi secara maksimal demi kelancaran, kenyamanan dan keamanan warga dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 H,” kata Achsin dalam dialog on air, Juanda 10, Radio Sipatahunan, Senin (13/7/2015).

Dalam kesempatan itu, Achsin mengimbau para pengguna kendaraan, baik roda empat maupun roda dua, untuk tertib berlalu lintas dengan memperhatikan rambu-rambu serta marka jalan demi terciptanya keselamatan dan kelancaran bagi semua pihak.

Baca juga  Bima Akui Masih Berjibaku Tangani Kemacetan

Jalan-jalan utama di Kota Bogor diperkirakan  akan dipadati kendaraan terkait aktivitas warga sebelum, pada saat dan pasca Idul Fitri yang berlangsung di akhir minggu. (Baca juga: https://bogor-kita.com/index.php/menu-kota-bogor/1996-lalu-lintas-kota-bogor-diperkirakan-padat-pada-19-juli). [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top