Presiden Jokowi memilih melaksanakan Salat Idul Adha di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (23/8/2018)

Disambut Bupati Nurhayanti, Jokowi Salat Idul Adha di Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com –  Presiden Jokowi semakin menyatu dengan warga Bogor, baik kota maupun kabupaten. Hal ini terlihat dari berbagai aktivitas yang dilakukan Jokowi di Bogor.

Selama ini, Jokowi memang lebih banyak beraktifitas di Kota Bogor, bukan saja karena Istana Bogor terletak di Kota Bogor, tetapi juga kunjungan ke Transmart di bilangan Yasmin dan lainnya.

Namun belakangan, Jokowi menaruh perhatian tersendiri ke wilayah Kabupaten Bogor. Tanggal 8 Agustus 2018 Jokowi menghadiri pertemuan ulama di Gedung Tegar Beriman yang lokasinya berada di tengah-tengah Kompleks Pemda Kabupaten Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pada Rabu (23/8/2018) kembali berada di Kabupaten Bogor. Kali ini di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor untuk melaksanakan salat Idul Adha

Tiba di Lapangan Tegar Beriman, sekitar pukul 06-00 WIB, Jokowi disambut Penjabat Gubernur Jawa Barat M. Iriawan, Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto, dan Bupati Bogor Nurhayanti.

Jokowi duduk di saf pertama bersama Iriawan, Teten, Ilham, dan Agung Budi.

Sementara itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla melaksanakan salat Iduladha di Masjid Istqlal, Jakarta [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *