Direksi Tira Persikabo Minta Maaf atas Peristiwa Penyerangan Bus Persib

BOGOR-KITA.com – Bus Persib Bandung yang membawa para pemain Persib usai bermain imbang 1-1 lawan tuan rumah Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019), sempat diserang suporter tak dikenal.

Kaca bus pecah bahkan ada pemain Persib yang terluka. Sementara kejadian itu diluar areal stadion, sedangkan usai pertandingan baik Bobotoh maupun Kabomania berjalan beriringan pulang dengan damai.

Atas kejadian penyerangan terhadap bus Persib Bandung, Direktur Tira Persikabo atas nama klub dan suporter meminta maaf kepada pihak Persib.

“Kami meminta maaf atas kejadian itu, karena kenyamanan para pemain Persib tergangu dan ada yang terluka. Kami kaget ada yang  melakukan serang terhadap bus Persib,” ungkap Direktur Tira Persikabo Rhendy Arindra dalam pernyataan persnya, Minggu (15/9/2019). 

Ariandra mengungkapkan, di luar stadion sampai ke Kandang Roda dan Jalan Pemda Kabupaten Bogor, suporter Kabomania dan supporter Persib berjalan beriringan dan tidak ada kejadian apapun. Kemungkinan besar ada oknum yang mungkin juga bukan suporter mengingat wilayah kejadian yang jauh dari stadion dan di luar area panpel.

“Namun apapun itu, ini akan tetap menjadi bahan evaluasi internal kami. Dan berharap Pihak Kepolisian melakukan pengusutan kejadian tadi malam yang menimpa bus Persib,” kata Rhendy Arindra.

“Sekali lagi atas nama keluarga besar Tira Persikabo kami meminta maaf kepada tim Persib,” tambah Rhendy Arindra.

Sementara pertandingan itu sendiri berakhir imbang 1-1, di mana gol Tira Persikabo dicetak oleh Osas Saha pada menit 14. Disamakan pemain Persib lewat gol Nick Kuipers menit 47. [] Admin 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *