Dinobatkan Sebagai yang Terbaik Se-Jabar, Jadi Motivasi Bagi Pengurus UP2K

Dinobatkan Sebagai yang Terbaik Se-Jabar, Jadi Motivasi Bagi Pengurus UP2K

BOGOR-KITA.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor Yane Ardian mengatakan kebanggaan atas terpilihnya UP2K PKK Kelurahan Kedung Halang menjadi juara pertama tingkat Provinsi dan menjadi nominator tingkat nasional. Penghargaan ini, menjadi suntikan motivasi bagi PKK Kota Bogor untuk terus melakukan pembinaan kepada para pelaku udaha di Kota Bogor.
“Apalagi dinilai langsung ibu Menteri,” ujar Yane usai mendampingi tim penilai melakukan kunjungan ke kampung mikro, Rabu (14/09/2016).
Yanne berharap agar para pelaku usaha khususnya yang anggota UP2K Kota Bogor tidak sungkan-sungkan mengajukan bantuan modal. PKK yang mempunyai link ke Bank Daerah akan mencoba membantu menjembataninya.
Hal senada disampaikan Lurah Kedung Halang Nurzirwan. Menurutnya, penilaian tim pusat menjadi motivasi bagi dirinya dan semua aparat serta seluruh kader di wilayahnya. Penilaian ini juga membuktikan bahwa kebersamaan yang dibangun membuahkan prestasi yang membanggakan.
“Kemenangan di tingkat Provinsi yang dilanjutkan dengan nominator di tingkat nasional adalah berkat kebersamaan yang kami bangun,” ujar Nurzirwan.
Upaya ini sambungnya, tidak akan berhenti hanya sampai lomba. Pihaknya akan terus melakukan pembinaan kepada para pelaku usaha mikro di wilayahnya. “Kami akan akan terus bersinergi dengan semua pihak untuk mengembangkan UP2K Harapan Maju Kelurahan Kedung Halang sehingga dapat membantu dalam mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *