Kab. Bogor

Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor Cetak 1.100 Kaos Berlogo Piala Dunia U-20

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor sudah mencetak 1.100 kaos berlogo Piala Dunia U-20 Tahun 2021. Sekretaris merangkap Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor Arman Jaya mengatakan hal ini sesuai instruksi Bupati Bogor Ade Yasin saat rapat koordinasi lengkap dihadiri wakil bupati, sekda dan seluruh Organisasi Perangkat Daearah (OPD), di ruang rapat Bupati Bogor, Senin (28/10/2019).

Arman mengklaim dinas yang dia pimpinlah yang pertama merespon secara kongkrit instruksi Bupati Bogor Ade Yasin.

“Sepertinya dinas yang saya pimpin menjadi pelopor instruksi  Bupati Bogor Ade Yasin soal cetak kaos berlogo Piala Dunia U-20,” kata Arman kepada BOGOR-KITA.com, saat ditemui di Komplek Pemkab Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (31/10/2019).

Di tempat yang sama, Kepala Seksi Peningkatan Kewirausahaan Dinas Koperasi dan UKM, Yatirun mengatakan kaos – kaos tersebut dicetak dan didesain oleh pelaku UMKM di lingkungan Dinas Koperasi dan UKM. Kaos berlogo ini akan dibagikan saat acara Gebyar Temu 1.001 UMKM dalam Rangka Motivasi Bisnis dan Festival Makanan Olahan Singkong di Gedung Tegar Beriman, Selasa (5/11/2019).

Baca juga  Stadion Pakansari Siap Jadi Venue Piala Dunia U-20 Tahun 2021

Dalam acara tersebut akan hadir pelawak Ginanjar sebagai MC. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top