Sekteraris merangkap Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor Arman Jaya , memberikan pengarahan kepada 40 pelaku UKM di Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor, Selasa (8/10/2019) pagi.

Implementasi Pancakarsa, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor Kembangkan Kemasan Produk UKM

BOGOR-KITA.com – Dinas Koperasi dan UKM Bogor gelar kegiatan guna mengembangkan kemasan produk pelaku UKM Kaaupaten Bogor. Kegiatan digelar di Kantor Dinas Koperasi dan UKM  Kabupaten Bogor, Selasa (8/10/2019) pagi.

Kemasan produk UKM perlu diberi perhatian tidak saja untuk melindungi produk UKM itu sendiri, tetapi juga untuk membuat daya tarik produk,” kata Sekteraris sekaligus Pelaksana tugas (PLT) Kepala Dinas Koperasi dan UKM Arman Jaya dalam keterangannya kepada BOGOR-KITA.com, Selasa (8/10/2019) siang.

Arman mengatakan, acara pelatihan peningkatan dan  pengembangan kemasan produk UMKM Kabupaten Bogor ini diikuti oleh  40 pelaku UKM.

“Ini yang pertama dilakukan di Kabupaten Bogor. Kita akan terus kembangkan ke pelaku UKM lainnya,” kata Arman.

Arman menegaskan, kualitas profuk UKM Kabupaten Bogor sudah dapat diandalkan. Tinggal begaimana bagaimana membuat kemasannya agar menarik bagi kosumen.

“Inilah inti kegiatan kali ini. Dengan kemasan yang menarik akan meningkatkan daya tawar produk UKM Kabupaten Bogor dan tidak kalah bersaing degan produk UKM dari daerah lain. Ini merupakan implementasi dari program Pancakarsa yang dicanangkan Bupati Ade Yasin,” tandas Arman Jaya. [] Admin

Plt Kepala Dinas Koperasi dam UKM Kabupaten Bogor Arma Jaya berefoto bersama 40 pelaku UKM.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *