Kab. Bogor

Bupati Bogor Mulai Pakai Kaos Berlogo Piala Dunia U-20

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin akan memakai kaos bertuliskan Kabupaten Bogor World Cup U 20 Menuju Tuan Rumah Terbaik 2021.

“Kaos ini hasil cetakan Dispora Kabupaten Bogor dalam rangka menyongsong gelaran Piala Dunia U-20 Tahun 2021 di Stadion Pakansari,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan kepada BOGOR-KITA.com, Kamis (31/10/2019) malam.

Bambang mengatakan pencetakan kaos Piala Dunia U-20 ini merupakan perintah Bupati Ade Yasin guna menyukseskan gelaran dua tahunan ini.

Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor juga sudah mencetak kaos sejenis yang akan dibagikan pada tanggal 5 Nopember 2019 di acara Gebyar Temu 1.001 UMKM dalam Rangka Motivasi Bisnis dan Festival Makanan Olahan Singkong di Gedung Tegar Beriman.

Semula Sekretaris merangkap Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Koperasi dan UKM Arman Jaya mengklaim dinas yang dia pimpinlah yang pertama mencetak kaos Piala Dunia U-20 namun Dispora yang kemungkinan besar akan meluncurkan pertama dalam acara peninjauan Stadion Pakansari, Cibinong pada Jumat (1/11/2019). [] Hari

Baca juga  Ade Yasin: Pemkab Bogor Bertekad Tangani Pandemi dan Pulihkan Ekonomi
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 4 = 13

Terpopuler

To Top