Kota Bogor

Dilantik, Pengurus DPD Kiara Kota Bogor Siap Berkolaborasi dengan Pemkot

Usai dilantik Sabtu (21/11/2020), jajaran pengurus DPD GM Kiara Kota Bogor periode 2020-2023 langsung melakukan rapat kerja untuk merumuskan program satu tahun ke depan.

BOGOR-KITA.com, BOGOR –  Dewan Pimpinan Daerah  Generasi Muda (DPP GM) Kiara Kota Bogor siap berkolaborasi dengan Pemkot Bogor dalam pembinaan generasi muda

Hal ini dikemukakan Ketua DPD GM Kiara Kota Bogor periode 2020-2023, Najamudin usai dilantik di Aula Mila Kencana, Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (21/11/2020).

Najamudin mengatakan, GM Kiara adalah organisasi kepemudaan (OKP) yang langsung menyentuh kepada kegiatan-kegiatan kepemudaan.

“Kalau bicara pemuda, banyak hal yang bisa kita lakukan. Salah satu pekerjaan rumah dari Kota Bogor terkait dengan program dasar adalah meningkatkan angka indeks pembangunan manusia atau IPM, yang antara lain terkait dengan pendidikan dan kesehatan dan daya beli. Kita bisa melakukan sinergi dan kolaborasi dengan Pemkot Bogor,” ucap Najamudin.

Najamudin menegaskan, GM Kiara tidak ada kaitannya dengan organisasi politik. Dikatakan, di masa orde baru memang ada nama Pemuda Kiara yang hubungannya kental dengan salah satu partai politik.

“GM Kiara adalah OKP di bawah KNPI, tentu koordinasi yang harus dilakukan adalah dengan KNPI,” kata Najamudin.

Di masa pandemi ini, tambah Najamudin, pemuda harus mengambil peran antara lain melakukan sosialisasi meningkatkan penerapan protokol kesehatan.

Baca juga  Doa Lintas Agama Warnai Peringatan HUT ke-75 RI di Kota Bogor

“Ke depan kita ingin merancang program bagaiamana agar masalah-masalah di masyarakat itu bisa diberikan solusi terbaik,” tandasnya.

Setelah pelantikan, jajaran pengurus DPD GM Kiara Kota Bogor periode 2020-2023 langsung melakukan rapat kerja untuk merumuskan program satu tahun ke depan. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

48 − 39 =

Terpopuler

To Top