Kab. Bogor

Dapat Penghargaan dari Bupati, Kades Teladan Sebut Tambah Semangat Tangani Covid-19

KADES RANCABUNGUR
Lukmanul Hakim dan Ina Yuliana

BOGOR-KITA.com, RANCABUNGUR – Dapat penghargaan dari bupati, para kepala desa (kades) semakin bersemangat menangani covid-19.

Hal ini dikemukakan dua dari 40 kades penerima penghargaan sebagai Kepala Desa Teladan dari Bupati Bogor, yakni Kades Bantarsari Kecamatan Rancabungur Lukmanul Hakim dan Kades Jabon Mekar Kecamatan Parung Ina Yuliana Pajarwati.

“Penghargaan ini merupakan motivasi dan menambah semangat semua pihak atas kerja kolektif dalam menangani penyebaran covid 19 di wilayahnya masing-masing,” kata Kades Bantarsari Kecamatan Rancabungur Lukmanul Hakim, Selasa (2/3/2021).

“Ini merupakan bukti keseriusan Muspida Kabupaten Bogor dan Satgas Kabupaten Bogor dalam memberikan dukungan dalam menangani covid 19. Semoga wabah ini segera sirna dari bumi pertiwi,” tambahnya.

Baca juga  Tinjau Posko Desa Jabon Mekar, Ade Yasin: Penanganan Covid-19 Harus Tuntas

Secara terpisah Ina Yuliana Pajarwati mengatakan, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Bogor serta dukungan semua masyarakat dalam menanggulangi penyebaran covid 19.

Ina Yuliana Pajarwati mengatakan, penghargaan yang diraih adalah berkat kerja sama yang baik seluruh jajaran terkait di lingkungan Desa Jabon Mekar.

“Juga berkat arahan dan dukungan yang diberikan Bapak Camat, Danramil serta Kapolsek Parung juga unit Satpol PP yang telah bergerak cepat membantu tugas kami dalam menertibkan masyarakat ketika ada keramaian,” kata Ina.

Penghargaan diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor kepada ujung tombak penanganan covid-19 yang dinilai aktif menangani covid-19 di wilayahnya masing-masing.

Yang dimaksud dengan ujung tombak adalah Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RW dan Ketua RT, bidan desa, dan Satpol PP di 40 kecamatan di Kabupaten Bogor.

Baca juga  Pemdes Bantarsari Salurkan 10.500 Kg Beras dari Pemkab Bogor

Penghargaan diberikan dalam bentuk sertifikat yang ditandatangani Bupati Bogor, Kapolres dan Dandim. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top