Kab. Bogor

Corona di Kabupaten Bogor 12 April: 3 Meninggal

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Korban meninggal akibat terinfeksi virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor kembali bertambah. Berdasarkan data yang dirilis Satuan Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor update Minggu (12/4/2020) pukul 19.00 WIB terdapat  2 Pasien dalam Pengawasan (PDP) dan 1 terkonfirmasi positif meninggal dunia.

“Satu pasien positif yang terkonfirmasi meninggal dunia Laki-laki, 43 tahun asal Kecamatan Cileungsi, sementara Pasien PDP meninggal dunia Perempuan, 51 tahun asal Kecamatan Cibinong dan Laki-laki, 43 tahun asal Kecamatan Jonggol ,” kata Bupati Bogor Ade Yasin yang juga Ketua Gugus Kabupaten Bogor dalam keterangannya.

Sementara itu, terdapat penambahan jumlah pasien terkonfirmasi positif 3 orang termasuk yang meninggal menjadi 36 kasus. Terdapat 28 pasien positif yang menjalani perawatan. Sementara 3 pasien sembuh dan 5 pasien positif meninggal dunia.

Baca juga  Kering Setiap Kemarau, Kampung Karang Mas Minta Pemkab Bogor Bangun Jaringan PDAM

Dilaporkan jumlah Orang dalam Pemantauan 953. Dari 953, 558 orang selesai dipantau dan 395 orang masih dalam pemantauan. Sedangkan jumlah pasien dalam pengawasan sebanyak 525. Dari 525, selesai diawasi sebanyak 181 dan 332 dalam pengawasan. Jumlah  PDP meninggal dunia 12 orang atau bertambah 2 dari hari sebelumnya.[] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!