Kota Bogor

Caleg PSI Darajat Bakti Purnama Dukung Kemajuan Sepak Bola Kota Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Calon Anggota DPR RI nomor urut 4 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Darajat Bakti Purnama mendukung kemajuan sepak bola di Kota Bogor. Darajat pun menggelar Turnamen Sepak Bola SIRNAGALIH 2 CUP III U-12 yang diselenggarakan di Kampung Sirnagalih RT02/03 Kelurahan Ranggamekar Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

Turnamen ini dihelat untuk yang ketiga kalinya dengan tujuan utama mencari bibit-bibit unggul atlet sepak bola di Kota Bogor.

Darajat berharap, dengan kegiatan ini dapat memajukan dunia sepak bola di Kota Bogor dan memberikan kesempatan kepada anak-anak usia dini untuk menyalurkan bakat mereka.

“Mudah – mudahan bakat adik adik di Kota Bogor dapat tersalurkan dan pemerintah lebih memperhatikan lagi kepada generasi muda yang membutuhkan ruang berekspresi,” harapnya.

Baca juga  Caleg PSI Darajat Bakti Purnama Ajak Masyarakat Tanah Baru Senam Solidaritas

Sementara itu, Ketua Panitia, Rendy Afriansyah, akrab disapa Bendot, menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan upaya nyata dalam mencari dan mengembangkan bakat-bakat muda.

“Kami berharap agar bakat adik-adik dapat tersalurkan dengan baik, dan kami berharap pemerintah dapat lebih memperhatikan anak-anak usia dini untuk menciptakan generasi yang lebih hebat di masa depan,” ujar Bendot pada Minggu (3/12/2023).

Turnamen SIRNAGALIH 2 CUP III U-12 ini diharapkan menjadi wahana yang efektif dalam mengidentifikasi potensi sepak bola di kalangan anak-anak.

Darajat Bakti Purnama juga menyatakan komitmennya untuk terus mendukung pengembangan olahraga di Kota Bogor, khususnya dalam mencari dan membina bakat-bakat muda yang berpotensi.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top